FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 15 Januari 2011

MBLAQ delivers an impressive interview about their growth as a group

MBLAQ memberikan wawancara mereka yang mengesankan sebagai 1 kelompok.

Setelah hiatus panjang dari industri musik, MBLAQ kembali dengan double title tracks mereka yang berjudul, “Stay” and “Cry“.


Mereka baru saja wawancara dengan Osen, dan memberikan tanggapan bijaksana terhadap pertanyaan tentang pertumbuhan mereka.

GO memulai, "Satu hal yang berubah dengan promosi ini adalah bahwa sekarang hal itu lebih terfokus pada melodi. Sebelumnya, kami membuat music sesuai dengan gaya kinerja spesifik yang membuat koreografi kami lebih menonjol dari lagu-lagu kami. Sekarang yang terpenting adalah menyanyi dan menari adalah 7:3. Kami berharap bahwa ini akan memungkinkan kami untuk selangkah lebih dekat kepada publik. "

Mengenai kebebasan mereka yang di berikan Rain, Mir melanjutkan, "Jihoon (Rain)-hyung mengatakan kepada kami untuk belajar bagaimana untuk menjadi mandiri. Sekarang itu sudah setahun sejak debut kami, dia ingin kami menunjukkan warna unik kita sendiri melalui album resmi kami yang pertama. Pada awalnya, kami khawatir karena kami terbiasa tergantung pada dirinya, tetapi bekerja melalui hal-hal yang baru satu per satu membantu banyak. Kesempatan memungkinkan kami untuk dewasa dan memperbaiki diri. "

Reporter itu kemudian bertanya tentang persaingan yang ketat antara boy band saingan, Seungho menjawab, "Pada saat debut kami, kami gagal untuk tampil sesuai dengan harapan yang dibuat disekitar kami. Kami juga pergi hingga hiatus panjang, tapi itu membantu kita berpikir secara berbeda. kelompok Idol cenderung untuk merilis album berturut-turut tanpa istirahat agar tetap dalam sorotan, tapi kita lebih suka meluangkan waktu untuk memperbaiki apa kekurangan kita hingga ketika promosi kami berakhir. Kami ingin menjadi penyanyi yang terakhir untuk waktu yang lama, jadi penting bahwa kita memperhatikan hal-hal ini sejak awal. Aku hanya ingin mendengar bahwa kita sudah membaik dan akan kembali. "

GO melanjutkan, "Kami tidak sabar dengan diri kita sendiri dalam kompetisi terhadap kelompok lain. Dalam rangka produksi album baru kami akan lebih fokus, kami akan merombak penampilan kami dan menciptakan semacam terobosan baru untuk berkomunikasi dengan publik dan untuk memastikan bahwa lagu-lagu kami disampaikan dengan benar. "

Seungho menyimpulkan, "Semua saling berusaha, kami hanya ingin mendengar bahwa banyak yang memperhatikan musik kami. Sebanyak kami bekerja untuk menampilkan yang terbaik, melangkah lebih dekat kepada publik dengan musik kami, saya berharap publik melihat upaya kami untuk kembali. "


source: allkapop

trans : Yuna

cre: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar