FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 14 Februari 2011

KBPK ~ IDOL LETTER COMPETITION

=====================================================================================
INI DIA 5 TERBAIK IDOL LETTER COMPETITION
=====================================================================================
The Winner 1

Gladys GDviptriplesshawol

FOR: ONEW oppa

Annyeonghaseyo....^^
bagaimana kabarmu? aku harap kamu baik baik saja. joneun Gladys Imnida! aku adalah salah satu orang yang sangat menyukaimu bahkan sangat mencintaimu dari berjuta juta orang yang juga sangat menyukaimu. awalnya mungkin kau tidak mengenalku. tapi ku harap melalui surat ini, kau bisa mengenalku. hehehehe^^
oppa!! melalui surat ini, aku ingin menceritakan semua yang selalu ku rasakan selama mengagumimu. aku mulai menyukai SHINee sejak mendengar soundtrack Boys before Flower "STAND BY ME". Aku mendengar suara yang sangat powerfull di lagu itu. aku jadi penasran,dan ingin mencari tau semua tentang SHINee! dengan kemudahan akses internet, aku bisa dapatkan semua yang ingin ku ketahui tentang SHINee. aku sangat senang ketika aku mendapatkan apa yang ingin ku ketahui.
Kau tau, dari kelima member SHINee,, aku sangat menyukaimu oppa!! tapi sebenarnya aku menyukai semuanyaa kok! aku menyukaimu karena suaramu sangat bagus dan enak didengar. aku juga setuju pengakuanmu kalo anggota tubuh yang paling kau banggakan adalah SUARA! yaaa, karena aku juga sangat bangga karena mengagumimu yang benar benar memeiliki suara yang merdu!!
oppa ! aku ingin kau tahu, saat aku sedang ada masalah dan lagi sedih, aku selalu memikirkanmu. aku selalu mendengar lagu lagunya SHINee saat ada masalah. dengan begitu, itu bisa sedikit menghilangkan rasa sedihku.
kau tau, aku juga sering melihat foto fotomu yang Lucu lucu dan menggemaskan.melihat pipimu yang chubby, membuatku ingin menyubitmu dengan gemess. hehheehehe :D . Tapi, sampai kapan aku harus seperti ini terus? hanya bisa melihatmu seperti ini?? hanya bisa melihatmu dari sebuah foto yang ada di balik layar handphone or PC?? OPPA,, aku ingin sekali bertemu denganmu! ingin sekaliii oppaaa TT ....
Sampai Akhirnya, aku mendapat kabar kalo kamu dan SHINee akan datang ke INDONESIA!! Ekspresiku saat mengetahui kalo SHINee akan datang, ga bisa di ungkapin dengan kata kata deh! aku sangat senang oppa! semua SHAWOL indonesia yang mendengar ini pun pasti merasakan hal yang sama.
oppa, jujur aku sangat senang. tapi dii sisi Hatiku yang lain, aku merasa sedih juga. karena apa? karena aku ga bisa datang melihat performance mu dan SHINee secara langsung. aku bukan orang yang menetap di tempat yang akan SHINee datangi waktu itu. aku hanya orang di daerah yang ga bisa datang ke ibu kota. aku tinggal di sulawesi utara oppa!! terlalu jauh kalo aku harus datang ke jakarta. untuk isi kantong anak sekolahan sepertiku, aku ga bisa memenuhi keinginanku bertemu dan melihatmu secara Langsung !!
Onew Oppa ! pada saat Hari itu SHINee akan tampil dalam acara korean-indonesian Friendship Festival, aku sempet nangis ! aku nangis karena ga bisa bertemu dan melihatmu secara langsung. aku sempet down karena hal ini!
aku sadar, aku bukan satu satunya orang yang merasakan ini. SHAWOL indonesia yang ga bisa datang juga pasti merasakan hal yang sama denganku^^.
Tapi,, aku tetep semangat kok!!!! suatu hari nanti entah itu kapan, kita pasti bisa bertemu. aku mendapat motivasi dari temanklu, dan motivasinya itu selalu tertanam di pikiranku!!

KAU TAU ARTI HURUF O ???
O BISA DIARTIKAN SEBAGAI OPPORTUNITY, YANG ARTINYA KESEMPATAN !!
dalam Kata "YESTERDAY", tidak ada huruf O. itu artinya, KEMARIN tidak ada lagi kesempatan untukmu.
dalam kata "TODAY", ada 1 huruf O. maka, HARI INI setidaknya ada 1 kesempatan untukmu disana.
dan dalam kata "TOMMOROW", ada 3 Huruf O disana.. itu artinya, BESOK ada banyak kesempatan yang bisa kau dapatkan.


aku berusaha memegang prinsip itu. hari ini dan besok, pasti ada KESEMPATAN disana untuk bertemu denganmu ONew oppa!! ga peduli apa pendapat orang, tapi prinsip ini membuatku lebih semangat dan selalu optimis....

Gomawo onew oppa, udah mau menerima dan membaca suratku ini!!!
i will always support u oppa!!!
:****


Nama : Gladys
Untuk : LEE JIN KI a.k.a ONew oppa
P.S : aku bakal beliin onew oppa Snack aja.. duit 5000 udah cukup beliin dia snack yang ada namanya. oppa pasti seneeeng bgt nerima itu..^^

=====================================================================================

=====================================================================================
the winner 2

Meilinda Rizky Putri Wandhani

21012011

To : Oppa


Kata-kata yang terangkai dalam surat ini tidak terbentuk dengan sendirinya Oppa. Ada kekuatan yang menggerakan pikiran dan perasaanku hingga aku bisa menulis deretan kata-kata ini. Bila memang setelah membaca surat ini, Oppa ingin membuang kertas tak berguna ini, aku tak keberatan, hanya saja... aku mohon, ijinkan apa yang ingin aku sampaikan dapat Oppa pahami.

Aku mengaggumi Oppa. Sebenarnya hanya kalimat itu yang ingin aku sampaikan. Tak ada lagi, Oppa. Sungguh. Alasan kenapa aku merasakan kekaguman itu aku juga tidak tahu.

Tapi, mungkin bisa saja karena... Oppa adalah Oppa.

Oppa bukan orang lain, Oppa boleh sama dikenal banyak orang, boleh sama dipuja banyak orang, dielu-elukan banyak orang, sama seperti artis lainnya. Tapi yang aku kagumi adalah apa yang ada dalam diri Oppa yang tidak sama dengan orang lain. Aku suka karena Oppa berbeda.

Dan aku harap, dari sekian banyak orang yang mempunyai perasaan yang sama pada Oppa, Oppa bisa mengingat seorang pengagum sederhana ini, dengan alasan... karena aku berbeda. Ini hanya sebuah keinginan sederhana Oppa, begitu sederhana, yaitu... diingat. Karena dari diingat itulah, akan ada doa dan harapan agar orang yang kita ingat bisa menjadi lebih baik lagi.

Tak ada yang bisa aku berikan Oppa, selain hanya ingatan yang berbuah doa dan harapan agar Oppa bisa terus berkarya dan selalu bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Aku sadar aku terlalu biasa untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Tapi, sesuatu yang biasa itu terkadang bisa bermakna bila dilakukan dengan ketulusan dan... cinta.

Jeongmal gomawo Oppa atas tawa kebahagiaan, semangat dan rangkain kata-kata untuk menenangkan hati yang kau hadirkan selama ini. I hope someday we can meet, in the best place, best time, and the best feel... Saranghae nan Oppa, Taecyeon Oppa...

Tetaplah berikan yang terbaik untuk semua orang yang akan selalu memberikan yang terbaik untuk Oppa...




Nama : Meilinda Rizky Putri Wandhani

Untuk : Ok Taecyeon 2PM

P.S: Aku ingin membeli satu bungkus permen cokelat. Sekalipun mungkin akan segera habis, tapi permen itu ada dimana-mana, jadi Oppa bisa selalu ingat padaku setiap kali melihat permen... ^^

=====================================================================================

=====================================================================================
the winner 3

Rezzty 'utha'

For : Cho Kyuhyun

Annyeong haseo..

oppa, apa kabar? aku harap oppa dalam keadaan baik-baik saja. namaku Resty Utharianty. oppa bisa memanggilku dengan sebutan 'utha'. aku adalah penggemarmu. yah, walaupun hanya salah satu dari sekian juta pergemarmu. aku sangat menganggumimu.

berawal dari temanku yang memberikan sebuah majalah yang berisi artikel tentang super junior. kesan pertama yang kukatakan adalah. "kalian benar-benar banyak" haha. Tapi setelah aku mendengar lagu-lagu kalian. Aku rasa aku jatuh cinta pada super junior. Aku pun menjadi seorang ELF. aku sangat menyukai Super Junior. aku bahkan benar-benar sangat menyukainya. tiap hari tidak pernah kulewatkan untuk mendengarkan lagu kalian.

Dan Oppa Kyuhyun. kau tahu, kau adalah member dari super junior yang paling kukagumi. Karena aku menyukai warna suaramu saat bernyanyi. Aku sangat menyukainya. Entah mengapa, suaramu dan wajahmu yang tampan telah meyihirku dan menghipnotisku. Kalau kata IDP. 'Oppa.. apakan aku?? jadinya begini. rasanya seperti.. oppa hipnotis aku..' (ckck) ...Oh ya, dan kau sangat suka bermain game makannya kau dijuluki GameKyu. aku juga sangat menyukai game. tapi tidak sepertimu oppa... hahaha

Tiap kali hatiku sedih atau marah. aku selalu memejamkan mataku, memasang earphone ke telingaku, dan mendengarkan suaramu yang mengalun merdu di telingaku. dan saat aku membuka mataku. perasaanku sedikit lebih baik. aku tidak tahu kenapa, dan ini bukanlah kebohongan. karena memang inilah yang terjadi. hehe. Impian kecilku yang kutahu tipis harapannya untuk terkabul adalah bertemu denganmu. Kyuhyun oppa. Dan harapanku yang sangat..sangat kuinginkan adalah Kau datang padaku.. menyanyikan sebuah lagu romantis di hari ulang tahunku. Aku ingin sekali saja mendengarmu menyanyikan lagu 'JUST YOU' untukku. Aku benar-benar sangat menyukai lagu itu. sungguh. Meskipun aku tahu ini hanyalah mimpi bahkan takan bisa tercapai. Tapi, apa salahnya bermimpi.? aku ingin memandangmu dari dekat. tidak hanya melalui Video, poster ataupun majalah yang kumiliki. Tapi benar-benar bertemu denganmu oppa.

Jika saja aku memiliki sapu terbangnya Harry Potter. aku akan terbang menyusulmu ke Korea. Jika saja aku memiliki Pintu kemana sajanya DORAEMON-salah satu tokoh animasi di Jepang. aku akan pergi menemuimu langsung dan berkata padamu. "Oppa kyuhyun.. aku adalah penggemarmu" haha.. stupid Things. but it really.

Dan Andai saja aku menemukan sekoper besar berisi uang tergeletak di depan pintu rumahku. tentu hal itu tidak mungkin terjadi. mana ada orang yang ninggalin uang sekoper begitu aja di depan pintu rumahku?? hahaha.

Well, kau tahu oppa... apa impian bodohku saat ini? Aku ingin setelah kau membaca suratku, kau datang menemuiku dan menyanyikan Lagu 'JUST YOU' untukku.. bersama Yesung dan Ryeowook oppa. (benar-benar tidak mungkin)

Oppa, aku hanyalah sebagian kecil dari penggemarmu yang begitu banyak. Namun aku senang bisa menjadi salah satunya. Sungguh bangga. Seandainya memang aku diberikan kesempatan untuk bertemu denganmu. Aku sangat...sangat.. senang. Meskipun hanya melalui sebuah surat yang singkat ini, aku harap kau mengetahui bagaimana perasaanku saat menuliskan kata demi kata yang kutuangkan didalamnya.

Sebenarnya masih banyak lagi ungkapan hati yang ingin kutuangkan dalam suratku. Tapi, aku takut Oppa capek bacanya. Karena ungkapan hatiku untukmu benar-benar banyak. haha

LOVE

Rezzty

Nama : Rezzty 'utha'

Untuk : Kyuhyun

P.S : Kalau coklat kan biasa di hari Valentine.. kalau aku mau kasih dia dodol buatan mbahku. terus uang 5000 nya lumayan buat beli kacang rebus buat nonton layar tancep di hari valentine. wkwkwk

=====================================================================================

=====================================================================================
rank 4

Cho Aidha Kyu Khoirunnisa

--Tolong katakan padaku! Tolong sadarkan aku juga! kalau perlu tampar aku sekalian, buat aku kembali ke dunia nyata!--Egoiskah aku? Keterlaluankah aku? Kejamkah aku? Jahatkah aku? --mungkin memang benar--Aku tidak akan menyalahkan siapapun akan apa yang menimpaku.Aku selalu merasakan ada yang aneh. Sesuatu yang benar-benar menggangguku. Sesuatu yang bahkan tak bisa aku ungkapkan hanya lewat kata-kata. Mungkin ini yang dikatakan cemburu, serakah, dan rasa tak terima. Setiap kali aku melihat orang lain membicarakanmu dengan penuh antusias--just like the way i do-- Entahlah iblis mana yang telah merasuki hatiku dan membutakan mataku. Seolah aku tak mampu mengendalikan diriku. Aku tahu aku hanyalah fan. 1 dari ribuan, jutaan, milyaran, bahkan trilyunan orang didunia ini. Terlalu bodoh dan munafikkah kalau aku bilang aku rela menunggu seumur hidupku untuk bertemu denganmu? Kalau aku harapanku bisa jadi kenyataan suatu hari nanti, aku sebenarnya tidak mengharapkan yang muluk-muluk . Aku tak berharap lebih untuk menyentuhmu atau bahkan memilikimu seutuhnya. Sudah cukup hanya dengan melihatmu dari jauh, aku sudah cukup senang dan beruntung. Hanya untuk melihat konsermu saja rasanya mustahil . Bukankah uang selalu berkuasa? Aku tak cukup mampu untuk mengabulkan mimpiku yang setinggi langit . Walau bagaimana pun aku hanya siswi SMU berumu 15 tahun . Sadarilah, walau kau bukan milikku, tapi aku rela menjadi miliki seutuhnya . Toh sejak awal kau telah memenangkan hatiku. Semua ruang di otakku telah penuh terisi oleh angan tentangmu. Taukah kau akan hal itu?Ketahuilah, dengan sepenuh kesadaran yang ada aku tahu aku bukanlah apa-apa maupun siapa-siapa melainkan sebatang jarum diantara trilyunan helai jerami. Sudah sekecil itu, betapa beraninya aku? Nyaliku terlalu besar, hingga aku mampu mengabaikan segala sesuatu disekelilingku, seolah kau adalah pusat dari tata surya, aku hanya mampu memandangmu.--walau hanya dari kejauhan--

Taukah kau oppa, aku bisa tersenyum atau bahkan ternganga lebar hanya dengan mengingat tingkah konyolmu dalam variety show maupun wajahmu yag tak karuhan tampan di berbagai acara? Taukah kau hal sepele yang membuatku marah pada temanku? Tahukah kau siapa yang membuatku menjadi sinting seperti ini? Taukah kau hal simple yang bahkan anak usia 5 tahun bisa menebak walau hanya sekali lihat saja?Taukah kau bagaimana menjadi diriku? Aku memendam perasaan yang bahkan banyak yang memilikinya . Perasaan yang tak jauh beda . Aku bukanlah satu-satunya . kutahu itu oppa . Tapi setidaknya barkan aku dan perasaan ini tetap ada di dunia ini, walau rasaku padamu ini tak akan pernah masuk buku rekor dunia, tak apa .

Kusadari posisimu tidaklah mudah, kau adalah IDOLA, wajar banyak orang mencintaimu. Akulah salah satunya. Benar kalau orang bilang aku ini egois. Dalam anganku aku selalu ingin memilikimu, sebagai seorang PRIA yang sesungguhnya. Bukan sekedar seorang SUPERSTAR yang selalu berdiri tegap didepan fans. Percayakah kau jika aku bilang aku ingin selalu disampingmu ketika kau bersedih? Menghiburmu ketika kau menangis? Memberimu semangat ketika kau terpuruk? Aku tidak mau hanya tertawa bersamamu ketika tawamu itu sesungguhnya hanya klise. Kau selalu begitu di depan kamera. Tapi percayalah, aku rela kau bawa masuk ke dalam kesedihanmu. Tanpa kau minta aku pasti akan melakukannya jikalau aku bisa . Setidaknya dengan tidak menjadi beban bagimu, menjadi seseorang yang baik layaknya seorang FAN . Benarkah itu oppa? Bisakah aku hanya jadi FAN yang baik? --sadarkan aku! aku tak boleh terus bermimpi--Aku tahu dengan pasti jika aku tidaklah cukup pantas mengatakan semua ini. Justru betapa konyol dan munafiknya jika aku terus bungkam dan tak mengatakan apa-apa oppa?Tapi jawab aku oppa! Salahkah aku jika aku mencintaimu? Aku sadar betul, aku ini siapa? Hanya FAN bagimu 'kan? Tapi kau bukanlah sekedar IDOLA di atas panggung. Cinta ini memang berawal dari situ, tapi na'asnya bermuara kearah lain. Dan ini sedikit memabukkan sekaligus menyiksa . Semakin lama aku semakin tercekik. Sekali lagi kutegaskan bahwa AKU SAMA SEKALI TIDAK MENYESAL KARENA TELAH MENGIDOLAKANMU BAHKAN MENCINTAIMU DARI AWAL SAMPAI AKHIR. Kini kutahu aku tidak salah mencintaimu tapi aku salah telah egois dan berlebihan. Maaf. Harapan yang kau berikan terlampau besar oppa . Kurasa itu bukan salahmu . Percayakah kau pada takdir? Taukah kau kalau takdir selalu punya jalan yang lucu oppa? Terkadang mempermainkan kita, tapi percayalah.. selalu ada yang mengatur dan mengawasi . . . Tuhan selalu tau kapan waktu yang tepan untuk membuat takdir menjadi indah . Karena itu aku percaya takdir .

Aku punya pertanyaan, kalau kau sampai senyam-senyum sendiri hanya karena melihat senyum tulus seorang IDOLA terhadap FANSnya atau hanya sekedar melihat siluetnya di layar kaca--walau hanya sekejab mata-- kau panggil apa hal itu? GILA atau CINTA? Hanya mendengar suaramu saja kau sudah teramat senang. Kalau kau tahu apa jawabannya--apapun itu, baik GILA maupun CINTA-- itulah yang terjadi padaku .Satu yang ingin kukatakan, "terima kasih telah memberi jutaan warna di hidupku!" Tak peduli seberapa cepat WAKTU ini berlari, aku tak akan lari. Aku akan tetap disini. Tak peduli sampai kapan kau berlari mengejar sejengkal demi sejengkal mimpimu, aku tetap disini menantimu, mimpiku yang mungkin tak akan pernah jadi kenyataan--walau sebenarnya kau itu nyata-- tapi terkadang kau terlalu fana bak fatamorgana di gurun zahara.. Sebetapa keras usahaku menjangkaumu aku tak akan mampu, kau terlalu tinggi hingga bisa membawaku melayang jauh mengarungi langit ketujuh sekaligus menghempaskanku dari pluto ke bumi dengan sekuat tenaga.Ah~ entahlah, aku pasti sudah sinting memikirkan segala hal tentangmu. Tapi anehnya, aku selalu menikmati kesendirianku sekaligus KEBERSAMAAN FANAKU bersamamu disisi lain oppa ^^ aku tak perlu menunjukkan perasaanku pada dunia maupun orang lain. Cukup kau, aku, dan Tuhan saja yang tahu. SARANGHAEYO CHO KYUHYUN ♥ terima kasih.. Tetaplah jadi CHO KYUHYUN yang sebenarnya, karena aku suka kau apa adanya.

Kalau orang mengatakan aku tak tahu kau secara keseluruhan, mungkin itu benar . Aku memang tak tahu kau luar dalam . Kenyataan memang mengatakan bahwa aku tak bertatap muka denganmu secara langsung maupun bercengkrama denganmu . Tapi apa peduliku dengan orang? Toh mereka tak tahu hatiku . Aku boleh tak bertemu denganmu setiap hari ataupun seumur hidup, karenanya aku tak tahu kau luar dalam, tapi hatiku beda oppa . Hati ini bebas memilih tempat tambatannya sesukanya . Tak ada Undang-undang maupun TAP MPR yang mengaturnya . Hati ini bebas untuk mencintaimu . ^^ Konyolkah jika sekarang sudah lewat tengah malam dan aku masih ada di depan layar laptop menulis sgala uneg-uneg dalam hatiku oppa? Yang jelas perasaanku padamu bukanlah suatu hal yang konyol!! HWAITING OPPA!

created by : Aidha Khoirunnisa' a.k.a Cho Aidha Kyu Khoirunnisa' a.k.a Cho Eunhee



P.S kalau aku punya uang 5rb rupiah maka bakalan aku gunain tuh uang buat mbayar orang supaya mo potoin aku ama oppa, nah abis ntuh poto-potonya disimpen deh di sompet masing-masing *maksa bin nguarep mampus* hoakakakakakakak~ #abaikan yang atu ini yak!# (.______.)

=====================================================================================

=====================================================================================
rank' 5

Kurnia Eun Suh Yogyantoro

backsound : This I Promise You by N*SYNC



==================================================================



to :Kim Youngwoon aka Super Junior KANGIN





Aku berjalan di atas pasir pantai sambil merasakan semilir angin yang menerpa wajahku yang tidak terlalu cantik.

Kuhempaskan tubuhku menghadap ke laut lepas yang memancarkan sinar keemasan dari sang surya di ufuk barat.

Berkali-kali kuhembuskan nafas panjangku yang menyesakkan tubuhku mengeluarkan asap dari mulutku karena saat ini udara sedang dingin dan aku hanya memakai cardigan tipis untuk menutupi tubuhku yang hanya memakai kaos lengan pendek di dalamnya.

Entah apa yang membuat air mataku mengalir secara tiba-tiba di sudut mata kiriku. mungkin mataku sedang kena pasir Pantai yang bandel atau mungkin juga karena gosip yang baru saja kudengar tadi pagi.



"Kangin akan keluar dari Super Junior"



Hanya berita itu yang berhasil membuatku sekarang menjadi orang yang mati rasa.

Saat mendengarnya aku merasakan seluruh tubuhku lemas seketika. Berkali-kali aku menggeleng untuk menghilangkan bayangan itu, bayangan kalau itu akan jadi kenyataan, bayangan yang sama sekali tidak pernah kubayangkan sebelumnya.







When the visions around you,

Bring tears to your eyes



Kau menangis, kau terdiam, kau pun membungkuk 180 derajat untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang termasuk orangtuamu yang sudah menjaganya, Super Junior yang menemanimu sepanjang hidupnya, ELF yang selalu mendukungmu dan SMEnt yang percaya padamu.







And all that surround you,

Are secrets and lies



Semua mengatakan bahwa engkau baik-baik saja.

Tapi aku yakin kau pasti sedang menangis melihat member lain sedang asyik bersenang-senang dengan ELF di sushow.

Aku yakin kau sama sekali tidak bahagia jauh dari orang yang kau sayangi.

Aku yakin semua ini hanya kebohongan untuk menutupi kesedihan mu selama ini.







I'll be your strength,

I'll give you hope,

Keeping your faith when it's gone

The one you should call,

Was standing here all along..



Meski semua itu hanya untuk menutupi kesedihanmu, tapi aku akan selalu percaya denganmu.

Aku akan menjadi orang yang paling mencintaimu.

Sama seperti Super Junior dan ELF yang akan selalu mencintaimu.

Dan yang akan selalu mendukungmu.





And I will take

You in my arms

And hold you right where you belong

Till the day my life is through

This I promise you

This I promise you



Itulah janjiku.

Janji akan selalu mendukungmu.

Suka dan duka.

Tak akan menyurutkanku untuk menjagamu.

Aku Berjanji!







I've loved you forever,

In lifetimes before

And I promise you never...

Will you hurt anymore

I give you my word

I give you my heart (give you my heart)

This is a battle we've won

And with this vow,

Forever has now begun...



Aku mencintaimu bukan seperti aku mencintai sosok Kyuhyun dari suara dan kekonyolannya.

Aku mencintaimu bukan seperti aku mencintai sosok Eunhyuk yang pintar menari dan punya senyum yang manis.



Aku mencintaimu bukan seperti aku mencintai sosok Ryeowook dengan masakan dan perhatiannya.

Tapi aku mencintaimu karena kamu mencintaiku, mencintai ELF dengan sepenuh hati.

Dan aku akan selalu mencintaimu selamanya...







Just close your eyes (close your eyes)

Each loving day (each loving day)

I know this feeling won't go away (no..)

Till the day my life is through

This I promise you..

This I promise you..







Over and over I fall (over and over I fall)

When I hear you call

Without you in my life baby

I just wouldn't be living at all...



Di lagu A Short Journey, aku mendengar suaramu!

Di fanmeeting, aku melihat dirimu!

Di camp, aku melihatmu menyanyikan lagu ciptaan Eunhyuk dan Donghae dengan sepenuh hati.

Selain itu?

Aku tak bisa melihatmu menjadi sebuah sayuran lucu di SS 3.

Aku tak melihatmu dance pelvis di Bonamana.

Atau melakukan hal-hal bodoh di No Other.

Tapi aku yakin bahwa engkau tak lupa janjimu untuk kembali berkumpul dengan member lainnya di Super Junior setelah semua itu berakhir.









And I will take (I will take you in my arms)

You in my arms

And hold you right where you belong (right where you belong)

Till the day my life is through

This I promise you baby



Tapi aku akan selalu berjanji untuk selalu mencintaimu.

Aku akan selalu mendukungmu.

Aku Berjanji!







Just close your eyes

Each loving day (each loving day)

I know this feeling won't go away (no..)

Every word I say is true

This I promise you



Every word I say is true

This I promise you

Ooh, I promise you...



Ya, Aku Berjanji!

Aku Berjanji di hari ini.

Aku Berjanji di tanggal 17 Januari 2011.

Aku Berjanji untuk selalu mendukung seorang Kim Youngwoon.

Aku Berjanji untuk selalu percaya Kim Youngwoon.

Aku Berjanji untuk menunggu KANGIN sampai waktunya tiba.



Namun sekarang aku hanya bisa mengucapkan 'SAENGIL CHUKKAHAMNIDA URI KIM YOUNGWOON'

Semoga Dirimu Bahagia telah memiliki keluarga seperti Super Junior dan ELF yang akan selalu mendukung, mencintaimu dan menunggumu untuk berkumpul kembali bersama menyanyikan lagu 'HAPPY TOGETHER' bersama.



Saranghae Kim Youngwoon..................<3<3





with love.

~ELF~





Nama : Kurnia

Untuk : Super Junior Kangin

P.S : sebenarnya kalo pun aku kasih uang 5000 itu untuk beli hadiah buat Kangin, mungkin g berguna banget...

jadi mungkin aku bakalan kasih uang itu ke orang yang membutuhkan dan minta orang itu buat mendoakan Kangin tetep sehat di sana ^^


************************************************************************************

GOMAWO CHINGU YANG UDAH BEKERJA KERAS UNTUK KOMPETISI YANG DI ADAIN KBPK FAMILY

SALAM: ALL ADMIN KBPK FAMILY

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar