FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 26 Maret 2011

Lebih Dekat dengan JYJ

Lebih Dekat dengan JYJ

img

25/03/2011 15:44 | Konser
Liputan6.com, Jakarta: Siapa fans K-pop (Korean Pop) yang tak kenal JYJ? Grup musik asal Korea yang beranggotakan Kim Jaejoong, Park Yoochun, dan Kim Junsu itu, sebelumnya merupakan personel dari grup vokal terpopuler asal korea, Dong Ban Shi Ki (DBSK).

JYJ siap menggelar konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Konser bertajuk "JYJ Worldwide Tour Concert 2011" bakal digelar 9 April mendatang [baca: Sudah Siap Lihat Aksi JYJ?].

Kelompok vokal ini melebarkan sayap mereka ke level Internasional dengan menelurkan album international pertama mereka pada 12 Oktober 2010 yang bertajuk The Beginning. Di bawah bendera Warner Music, penggarapan album ini didukung produser papan atas ternama asal Amerika Serikat, Kanye West dan Rodney Jerkins.

Setelah promo album The Beginning di Worldwide Showcase Tour 2010, JYJ mengeluarkan album Korea mereka Their Rooms: JYJ Music Essay. Berbeda dengan album sebelumnya, di sini ketiga personel terlibat langsung sebagai penyanyi, komposer, music director, sekaligus produser.

Pada April 2011, trio JYJ menggelar konser tur dunia yang meliputi beberapa negara di Asia dan Eropa, sebagai resume showcase album The Beginning. Kabar baiknya, Indonesia masuk dalam rangkain konser mereka di 2011 tersebut. (YUS)

sumber: musik.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar