FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 26 Maret 2011

Menanti Aksi Panggung JYJ di Jakarta

Menanti Aksi Panggung JYJ di Jakarta
IST

JAKARTA, KOMPAS.com Trio JYJ yang terdiri dari Jaejoong, Yuchun, dan Junsu dipastikan akan menggoyang Tanah Air lewat JYJ World Tour Concert 2011 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/4/2011).

Promotor Dreamcather, Tita Ardita, mengaku tak begitu sulit untuk mendatangkan grup K-Pop asal Korea tersebut. "JYJ itu enggak tahu di Indonesia banyak penggemarnya. Semua hasil polling (jajak pendapat) aku tunjukin ke manajemen mereka. Makanya Indonesia mereka masukkan ke daftar tur dunianya," ungkap Tita dalam jumpa pers JYJ World Tour Concert di Ritz-Charlton Pacific Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2011).

Kesuksesan melobi manajemen pemilik album The Begining itu tak terlepas dari jajak pendapat. "Kami buka polling, dan lihat banyak yang request (meminta). Ada satu forum beranggotakan 8.500 orang spesifik meminta mengundang JYJ. Marketnya masih bagus," papar Tita.

Nah, untuk bergoyang bersama JYJ, tiket pertunjukan pun dilepas mulai harga Rp 500.000 hingga Rp 2,5 juta.

sumber: entertainment.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar