FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 17 April 2011

[KOREAN DRAMA] MIDAS (마이더스)


MIDAS

Title: 마이더스 / Midas
Chinese Title : 迈达斯 / 点金神手
Genre: Business, Romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Feb-22 to 2011-Apr-18
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Drama ini bergenre Bisnis dan Percintaan. Semuanya terdiri atas 16 episode. Sinopsis Drama Midas, Drama Korea : Bercerita tentang kehidupan pelaku bisnis pasar modal dunia.

Cast

Kim family

Lee Duk Hwa as Kim Tae Sung
Jang Hyuk as Kim Do Hyun
Kim Sung Oh as Kim Do Chul (Do Hyun’s half-brother)

Yoo family

Kim Sung Kyum as Yoo Pil Sang
Yoon Je Moon as Yoo Sung Joon (In Hye’s oldest brother)
Choi Jung Woo as Yoo Ki Joon (In Hye’s second brother)
Kim Hee Ae as Yoo In Hye
No Min Woo as Yoo Myung Joon (In Hye’s little brother)
Han Yoo Yi (한유이) as Yoo Mi Ran (In Hye’s little sister)

Other people

Lee Min Jung as Lee Jung Yeon
Chun Ho Jin as Choi Gook Hwan
Jung Suk Won as Jae Bum
Seo Joo Ae (서주애) as Soo Ji
Yeo Ho Min

Production Credits

Director: Kang Shin Hyo
Screenwriter: Choi Wan Kyu

# Jang Hyuk sebagai Kim Doh Hyun ( 32 tahun )

Pria pintar, tanpa ambisi. Lulusan terbaik di universitas terbaik di Korea. Ayahnya pergi dari rumah saat dia kecil dan meninggalkannya dalam kemiskinan. Ibunya kesulitan membesarkan dia dan meninggal saat dia sekolah hukum. Dia hanya merasakan kebahagian dengan kekasihnya yang sudah lama bersama. Dia ingin memulai sebuah keluarga dan hidup bahagia bersama Jung Yun. Setelah lulus sekolah hukum, dia bergabung dengan firma hukum terbaik untuk membiayai hidup dan agar dapat hidup stabil dan nyaman. Akan tetapi impian hidup damainya hancur saat ia dipilih seseorang saat menjual jiwanya untuk uang.

# Lee Min Jung sebagai Lee Jung Yun ( 27 tahun )

Kekasih Do Hyun sejak lama, pelajar yang pendiam dan tidak menarik saat di SMP dan SMU. Begitu juga saat dia masuk ke sekolah suster. Hingga dia bertemu Do Hyun dan hidupnya mulai berubah. Keberuntungannya dimulai. Dia mengencani Do Hyun dan akan menikahinya, tapi dia masih sulit percaya bahwa dia kekasih Doh Hyun. Setelah lulus sekolah suster dia bekerja di rumah sakit umum yang terbaik di Korea dan tidak lama kemudian, dia menjadi suster kelas VIP rumah sakit tersebut.

# Kim He Aee sebagai Yoo In Hye ( 40 tahun )

Putri tertua keluarga Yoo Pil Sang. Yoo Pil Sang terlihat seperti kebanyakan keluarga kaya. Tapi kekayaannya sama besarnya dengan Samsung dan Hyundai. Yoo In Hye punya dua orang kakak laki-laki, seorang adik laki-laki kandung dan seorang adik perempuan mereka berasal dari ibu yang berbeda. Dia hidup bersama adik kandung laki-lakinya Yoo Myung Joon dan ibunya ditelantarkan oleh ayahnya, agar hilang dari kesan “ anak konglomerat yang ditelantarkan ” dia pergi ke USA. Dia kuliah dan mendapat gelar MBA dari USA. Lalu mendapat pengalaman menjadi pialang (broker/makelar) saham di Wall Street. Sekarang dia presiden perusahaan investasi jutaan dollar adalah miliknya. Bisnis peminjaman uang kakeknya ditambah bisnis properti ayahnya dan perusahaan investasinya bisa menggoyangkan ekonomi Korea. Dia wanita berkuasa tanpa pengalaman cinta dan belum menikah. Dia membenci tapi juga mengaggumi ayahnya, membuatnya menjadi monster yang aneh.

#No Min Woo sebagai Myung Yoo Joon (31 tahun)

Myung Yoo Joon adik laki-laki Yoo In Hee, tidak beda jauh dengan kakaknya Myung Yoo Joon juga membenci ayahnya karena menurut dia ayah mereka yang menyebabkan ibunya hilang. Dia hanya menjadi pemberontak untuk ayahnya. Membuang waktu untuk besenang-senang. Nasib mempertemukan dia dengan Lee Jung Hyun, karena penyakit kanker yang diderita, Myung Yoo Joon dirawat oleh Jung Hyun. Lambat laun Myung Yoo tertarik dengan Jung Hyun karena berbeda dengan gadis yang dikencani. ( no min woo tua banget dari umur yg asli ==" )

cre : http://www.koreandrama.org/
http://pelangidrama.blogspot.com/
COP: YUNA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar