FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 05 Mei 2011

♥♥HAPPY BIRTHDAY KBPK FAMILY YANG PERTAMA♥♥

SAENGIL CUKKAHAMNIDA KBPK FAMILY YG PERTAMA ^O^

Hello kbpk family hari ini tanggal 6 mei, genap setahun sudah kami para admin menjalankan tugas di grup ini dengan memberi info2 yg ada. Kami sangat berterima kasih kepada member2 yang setia pada grup kami. Sebelumnya ku mohon maaf, ultah kbpk tidak di persiapkan dengan matang alias terburu2. Tidak ada pesta yg meriah atau gathring yang pernah di janjikan.

Mengingat, admin kbpk tidak selengkap dulu. Satu persatu dr mereka pergi tanpa memberi kabar padaku.

Dan aku pun tidak memaksa mereka apa masih mau menjadi admin kbpk atau tidak, yang penting masih ada admin2 yang masih setia pada kbpk ini.

Begitu pun juga member yang mungkin sudah out. Kami yakin sebanyak apapun yang meninggalkan kbpk, kbpk akan tetap eksis dan semakin maju.

Sesuai dengan misi grup ini “ mengumpulkan klovers dari fandom manapun dengan jalan damai”. Kami sangat berterima kasih kepada member yang sampai ini tetap ada di kbpk, bukan hanya sekedar untuk mencari info tapi juga berbaur dengan lain nya.

Yang harus kalian ingat, tahun lalu kbpk di kenal dengan klovers teramai dan terasik. Dari pagi sampai kembali pagi wall selalu dihiasi dengan kegokilan member dan juga admin yang selalu membaur satu sama lain

Semua yang pernah mampir mengakui itu. Kalian juga masih inget, tiap minggu kita pernah mengadakan kuis berhadiah pulsa,, itu dilaksanakan kurang lebih selama 5 bulan, dan kami menghentikan itu juga karena melihat kuis kami sudah banyak yg ditiru oleh grup lain sehingga terasa kurang spesial lagi.

Kami juga pernah mengadakan gathring, sayang nya dari 4.500 lebih member, hanya 9 orang yg hadir. Saya dan admin lainpun tidak ikut hadir karena alasan jarak. Sekarang kbpk telah berdiri setahun. Tanggal 6 mei bukan tanggal yg kami buat2 untuk merayakan ulang tahun kbpk, tapi tanggal ini memang tercatat oleh saya.

Terima kasih sekali lagi untuk member yang setia bersama kami

by. Dhicca sevenkbpk

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

♥♥♥♥

Kyeoure taeeonan areumdaun dangsineun

Nuncheoreom kkaekkeuthan namanui dangsin

Gyeoure taeeonan sarangseureon dangsineun

Nuncheoreom malgeun namanui dangsin

Hajiman bom, yeoreumgwa gaeul, gyeoul

Eonjena malgo kkaekkeuthae

Gyeoure taeeonan areumdaun dangsineun

Nunchereom kkaekkeuthan namanui dangsin

Hajiman bom, yeoreumgwa gaeul, kyeoul

Eonjena malgo kkaekkeuthae

Gyeoure taeona areumdaun dangsineun

Nuncheoreom kkaekkeuthan namanui dangsin

Saengil chukhahamnida, saengil chukhahamnida

Saengil chukhahamnida. Dangsinui saengireul

Happy Birthday To You

(Happy Birthday To You)

Happy Birthday To You

(Happy Birthday To You)

Happy Birthday To You

(Happy Birthday To You)

Happy Birthday To You

(Happy Birthday To You)

Happy Birthday To You

Happy Birthday To You

Happy Birthday To You

Happy Birthday To You

Happy Birthday To You

Happy Birthday To You

Happy Birthday To You

Happy Birthday To KBPK

********************************************

Sudah setahun nggak kerasa, Yuna sendiri nggak nyangka dan terharu hikz...., hikz....,*sambil meluk abang Jun Ki dengan haru.

Sedih senang kita bersama, banyak kejadian di grup baik yang nggak ngenakin maupun yang super nyenengin sekalipun, nggak ada kata yang bisa ngungkapin apa yang Yuna rasa, di sini, di KBPK udah kayak nano-nano dah..., ingat pengalaman dulu ketika ada member yang nggak suka postingan admin,protes karena kurangnya ini itu..., sampai pertengkaran para admin sendiri..., hehe... tapi para admin mencoba sebisa mungkin bertahan dan memberikan yang terbaik untuk para member.

Jangan katakan tak berguna apa yang di berikan admin sebelum kamu mencoba apa yang admin lakukan. Nggak semudah itu jadi admin,tentu aja harus tahan banting, tahan emosi, tahan di marahin ortu(wkwkwkwk pengalaman pribadi..., mian ><),selalu memberikan info update yang di butuhkan member dan yang paling penting bagaimana para admin bisa membaur dengan para membernya untuk membentuk keakraban seperti sebuah keluarga.

Setahun, tahap demi tahap kita lewati, apa yang membuat member protes kami coba menanggulanginya sebisa kami para admin. Yuna senang kalian ada di sini, Yuna harap nggak Cuma sekedar ingin info, tapi member semua menganggap satu sama lain sebagai saudara, saling berbagi dan bisa saling bersatu sebagai sebuah keluarga.

Yuna memang jarang mapir, jarang posting, tapi sebisa mungkin bila ada waktu, Yuna memberikan apa yang Yuna bisa untuk member walaupun terkadang dan lebih sering kurang memuaskan. Mian kalo Yuna banyak salah baik dalam candaan,perkataan atau postingan. Thank’s buat kalian yang udah setia n’ gabung ma KBPK...GOMAWO ALL...

p.s: nantikan FF special birthday kbpk ya yang berjudul "SUMMER CAKE" tenang cuma pendek kok ^^

HAPPY BIRTHDAY KBPKFAMILY...

by_YUNA ARATAJJ

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

♥♥♥♥

Anyeong wah akhrinya KBPK FAMILY ultah juga, kita nyanyi selamat ulang tahun dulu yukk buat kbpk

SAENGIL CUKKAHAMNIDA

SAENGIL CUKKAHAMNIDA

SAENGIL CUKKA KBPK FAMILY

SAENGIL CUKKAHAMNIDA ^O^

Semoga di ulang tahun kbpk yang ke.1 kbpk makin maju, tambah eksis, makin seru, makin update, makin dewasa, admin nya selalu berbaik hati membagi2kan hadiah hehehe, dan admin nya juga makin kompak aja.

Buat kali ini ku gak akan cuap cuap panjang lebar karena kalian pasti dah bosen dengar ocehan dari ku hehe, dan hari ini juga terakhir kali nya kalian akan nerima inbox dari kbpk, karena buat besok dan seterusnya kalian gak akan nerima inbox atau pesan lagi dari kbpk. Jadi ku mau ucapin terima kasih banyak buat kalian yang sudah mau jadi member kbpk dan selalu setia dengan kbpk, hiks hiks sedih bgt rasa nya ku gak akan cuap cuap lagi di atas, walau pun kalian gak akan nerima inbox atau pesan lagi dr kbpk tapi kbpk akan tetap eksis dan selalu berjaya

Huwaaaaa kenapa ku malah jadi nangis ya, hiks hiks sedih bgt rasa nya karena selama setahun ku gabung di kbpk banyak banget yg sudah ku alamin, dari mulai mengenal idola di korea, trus mendapat teman sesama kpop, ku juga dapat seorang sahabat, banyak bgt pengalaman yg ku dapat selama gabung di kbpk, dan selama setahun ini ku gabung di kbpk hidup ku juga ikut2an berubah, dari mulai pola pikir maupun pola sikap.

Yang dulu nya ku selalu kuper dan gak tau apa2 tapi selama gabung di kbpk ku mulai sedikit mendapat banyak pengetahuan dan sedikit demi sedikit pemikiran ku jadi dewasa. Dan semua itu benar2 merubah kehidupan ku.

Jadi ku sangat bersyukur karena bisa kenal dan gabung di kbpk. Terima kasih buat dhicca dan admin lain karena mau menerima ku di kbpk dan mau menjadi keluarga ku ^o^

TIUP LILIN NYA,, TIUP LILIN NYA,, TIUP LILIN NYA SEKARANG JUGA, SEKARANG JUGA, SEKARANG JUGA >,<

KYAAAA HAPPY BRITHDAY KBPK FAMILY ^O^

SAENGIL CUKKAHAMNIDA KBPK FAMILY ^O^

SELAMAT ULANG TAHUN KBPK FAMILY ^O^

sampai jumpa member ku tercinta, walau kita gak akan bertemu lagi di inbox tapi masih banyak alternatif lain agar kita bisa saling dekat >,< hiks hiks huwaaaaaaaaaa *nangis di pojokan *

TAPI SKRG BUKAN WAKTUNYA BUAT SEDIH2, SEKARANG WAKTU NYA BUAT BERPESTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,, SEHARIAN INI KITA AKAN PESTA BESAR2AN DI GRUP DAN AKAN BERHAMPURAN BANYAK HADIAH >,<

BYE BYE BYE,, MUACHHHHHHH ^O^

4 komentar:

  1. god job bwt kbpk....

    sory gw baru berkunjung.....tp gw seneng bgt lht JYJ pas blog nie kbuka......

    smangat ya.....

    BalasHapus
  2. gomawo chingu T^T Yuna terharu huhu . . .
    Yuna akan semangat terus >< sekali lagi kamsahamnida atas dukungannya....

    BalasHapus
  3. chingu..
    please follow my blog y..
    fiorensiayap.blogspot.com
    thx ya chingu

    BalasHapus