FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 29 Juni 2011

Fans rayakan 500hari pernikahaan ‘Yongseo Couple’ dengan menyumbang

Tanggal 26 Juni menandai hari ke 500 pernikahaan CNBLUE Jung Yong Hwa dan Girls ‘Generation Seo Hyun di We Got Married. Para fans Thailand yang bernama Yongseo Thailand mengadakan acara amal untuk merayakan hari bahagia ini. Untuk menghormati Jung Yong Hwa dan Seo Hyun, fan club menyumbangkan buku-buku dan perlengkapan sekolah ke Home Rajvithi for Girls.

Rajvithi pertama kali didirikan sebagai sebuah panti asuhan pad tahun 1890. Rajvithi peduli kepada anak2 perempuan miskin, yatim piatu atau tidak memiliki wali yang sah dan tidak memiliki akses terhadap pendidikan formal, perawatan medis atau kegiatan sosial. Yongseo Thailand menyumbangkan ini untuk menunjukkan semangat dan dukungan untuk goguma couple.

Jung Yong Hwa dan Seo Hyun menerima banyak cinta sebagai pasangan pura2 di We Got Married. Meskipun keduanya sudah berhenti pada bulan April di “We Got Married.”, penggemar ternyata tidak melupakan keduanya.



VIA:SOOMPI
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar