FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 30 Juni 2011

Ibu Park Yong Ha berbicara tentang Jaejoong

Ibu Park Yong Ha berbicara tentang Jaejoong, ia mengatakan “Jaejoong memiliki hati yang hangat. Dia kadang-kadang memanggil saya dan mengatakan “Ibu, tolong makan secara teratur.”

Terkadang ketika kita SMS satu sama lain, dia akan bertanya “apa yang Anda ingin (makan?)” Ketika saya menjawab, “Aku akan memikirkannya,” dia menelepon langsung dan bertanya apakah aku suka kepiting. Ketika saya menjawab “oh, aku suka itu” ia mengundang saya ke sebuah restoran mewah dan memperlakukan saya dengan makanan yang lezat.

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar