FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 26 Juni 2011

Kencan imajinasi sandara park

Sandara Park 2NE1 mengungkapkan kegiatannya pada hari sebelum comeback mereka.

Pada 25 Juni, Sandara menulis di me2day nya, “Hari sebelum siaran pertama! Aku bangun pagi-pagi untuk berlatih dan keluar untuk untuk makan! Namun, karena hujan, aku berlari sendiri sambil membayangkan aku sedang kencan di mana aku berlari disaat hujan sambil mengenakan jaket pacar saya. ” Dalam gambar, Sandara mengenakan pakaian yang nyaman ketika melindungi diri dari hujan dengan jaket.

karena besok 2NE1 melakukan comeback, Sandara menunjukkan kekhawatirannya untuk para penggemar dengan menyatakan, “Omong-omong, akan banyak hujan besok. Semua Blackjacks, apa yang harus kita lakukan? tahun-tahun lalu juga, ada banyak hujan, kan? Aku khawatir. “

Netizens menyatakan, “Anda tidak bisa memakai jaket dengan pacar karena aku akan cemburu”, “Dara unnie, Anda bermain dengan baik “, “Meski hujan, Dara noona menyegarkan”, “Aku berharap untuk kembali besok “, dan” ekspresi Anda dan pose ini semua benar-benar lucu. “

source/via : allkpop

indtrans : koreanstarworld@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar