FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 28 Juni 2011

(News) Artis2 SM Mengungkapkan Siapa Yang Menjadi “Top Trainees”


Pada tanggal 27 Juni dalam episode spesial MBC’s ‘Come To Play‘, para idola2 yang satu perusahaan ini mengungkapkan 3 peserta (trainee) terbaik . Tiga anggota yang dipilih adalah Changmin DBSK dan Super Junior Choi Siwon dan anggota Shindong.

Leeteuk menjelaskan,

“Ketika kualitas terbaik dari peserta pertama bergabung dengan perusahaan, semua peserta lainnya mendengar rumor tentang mereka dan mulai merasakan persaingan. Kembali pada hari itu, tiga besar peserta Changmin, Siwon, dan Shindong.

“Changmin mengumpulkan banyak perhatian karena ia adalah seorang yang kurus dan terlihat sangat mirip senior kami, Kangta.”

“Siwon juga terkenal karena ketampanannya “.

” Adapun dengan Shindong, kita semua berpikir dia dapat menebus vokal yang meledak , jadi semacam menebus jika kita melihatnya” membuat tertawa d penonton.

Shindong kemudian menambahkan bahwa perusahaan telah melarang dia untuk berdiri di tengah, karena tubuhnya yang gemuk ini bisa menciptakan ilusi penonton yang melihat bahwa para anggota lainnya terlihat gemuk juga.

Source: TV Report

credit : allkpop


indo trans: kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar