FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 26 Juni 2011

(News) Lee Hong Ki, “Berpacaran Dengan Yang Lebih Tua Membuat Nyaman & Tidak Merasakan Tekanan!”

Pada MBC “Quiz to Change the World“, Lee Hongki FTIsland mengungkapkan bahwa dia telah mengencani seorang gadis delapan tahun lebih tua di masa lalu.

Ketika ditanya apa manfaat dari berpacaran dengan seseorang yang lebih tua, Hongki menjawab,Mereka membuat kamu merasa nyaman. Ketika kami bertemu, saya tidak merasakan tekanan apapun, dia akan membelikan saya makan, datang untuk menjemputku dari rumah saya dan kemudian menurunkan saya lagi nanti. Suatu kali saya kehilangan MP3 saya dan dia membeli saya yang baru di hari berikutnya. “

Meskipun ada pro untuk berkencan dengan seseorang yang lebih tua, Hongki juga berbicara tentang kontra dari hubungan tersebut. “Ketika saya berusia dua puluh dan kencan seseorang yang delapan tahun lebih tua dari saya, sepertinya saya segera berubah menjadi dewasa,” Hongki mengakui. “Semakin kami berkencan, semakin saya merasa saya harus bergaul dengan orang-orang seusia saya.”

Choi Jong Hun FTIsland juga mengungkapkan bahwa dia pernah berkencan dengan seorang wanita enam tahun lebih tua dan mengakui bahwa, “Kencan dengan seseorang yang lebih tua itu sulit. Beralih untuk bergaul dengan orang-orang usia yang sama dengan saya membalik pikiran saya. “

Source & Photo: TV Report via Nate+ English News from allkpop+ Indonesian Translation by LiaHongki@primindo

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar