FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 26 Juni 2011

(News) Siwon, “Ivy Sangat Cantik!”

Mengambil foto di depan bangunan berumur 100 tahun, Siwon tertawa dan berkomentar bahwa foto tersebut terlihat seperti foto pernikahan internasional.

Ivy Chen menanggalkan kostum ayamnya, dan mengenakan kimono Jepang untuk menjadi pemain kabuki terkenal, dengan sukses mengejutkan pemeran utama pria, Choi Siwon. Selain membuat Siwon terpana, Siwon juga mengatakan bahwa: “Ivy sangat cantik! Tidak semua orang dapat terlihat cantik seperti ini.” Di hari sebelumnya, tim produksi pergi ke Danshui Itteki Memorial House untuk kepentingan syuting, dan mereka berdua mengambil foto di depan rumah berarsitektur Jepang yang punya seratus tahun sejarah. Bagi orang luar, mereka tampak seperti sepasang kekasih yang mengambil foto pernikahan mereka. Choi Siwon tertawa dan menjawab dengan Bahasa Mandarin yang fasih: “Foto tersebut terlihat seperti foto pernikahan internasional dengan Yihan.”

Mereka yang terlihat cocok di depan lensa kamera, harus menahan suhu diatas 36 derajat dibawah sinar matahari untuk syuting adegan mereka. Dari jam 10 pagi ketika paparan sinar UV sedang kuat-kuatnya, mereka syuting sampai matahari terbenam di sore hari sebelum mereka menyelesaikan syuting mereka. Pemeran utama pria mengenakan jas, sementara pemain utama wanita terbalut kimono tebal yang berlapis.

Ivy Chen tersenyum masam dan mengatakan bahwa: “Seluruh tubuhku kaku, aku tidak dapat menggerakkan kakiku, tidak dapat makan dengan baik dan aku banjir keringat!” Ia hanya punya kesempatan berjalan dibawah tempat teduh jauh dari matahari setelah syuting yang berjalan hampir 8 jam tersebut berakhir. Saat itu, Ivy Chen hanya dapat berjalan dalam langkah yang kecil-kecil dan gemulai, dan sesuai dengan skrip, ia harus berlutut dalam waktu yang lama dan melangsungkan upacara minum teh. Di depan kamera, adegan itu penuh dengan nuansa bakat Jepang, tapi tidak ada yang tahu bahwa kaki Ivy sangat sakit sampai dititik dimana kakinya tidak bertenaga. Siwon mengagumi Ivy yang dapat manahan postur dan sikapnya dengan anggun, mengatakan bahwa Ivy sangat berdedikasi.

Disebelah Siwon, Ivy menjulurkan lidahnya dan mengatakan, “Kakiku mati rasa dan rasanya seperti hampir copot.” Walaupun begitu, lewat kerjakerasnya ia mendapat pengalaman baru. Tim produksi menyiapkan properti untuk upacara minum teh didepan rumah bergaya Jepang untuk keperluan syuting, dan mansion berumur 100 tahun dibelakang mereka hanya dipakai sebagai background. Bangunan tersebut dibangun oleh seorang Jepang terpelajar untuk ayahnya, dan dibongkar dari lokasi aslinya di Jepang untuk dikirim dan dibangun ulang di Danshui, Taiwan. Semua proses tersebut memerlukan waktu 9 tahun untuk selesai, dan untuk menjaga monumen tersebut, mereka tidak dapat syuting di dalam bangungan.

Ketika Siwon melihat bangunan antik tersebut, ia teringat pada rumah neneknya, dan terasa seperti ia sedang bekerja di negara yang berbeda. Ivy yang memang pribadinya berapi-api, takut bahwa ia akan merusak bangunan tersebut bahkan kalau ia hanya bernapas saja, jadi ia tidak berani mendekati bangunan itu. Walaupun begitu, ketika ia melihat siku Siwon bersender di susuran tangga, Ivy bercanda dan berteriak, “Hey! Kamu tidak seharusnya menyentuhnya! Ini umurnya seratus tahun, kalau kamu merusaknya, kamu harus membayar ganti rugi~” tampaknya Siwon mengerti dengan apa yang Ivy katakan, karena ia cepat-cepat menarik tangannya dan menjauh dari bangunan itu.

Adegan ini sebagian besar menggambarkan kolaborasi pertama diantara super star “Dun Helian”, yang dimainkan oleh Siwon, dan Lee Yiqin, yang memainkan peran penyanyi idola terkenal “Liu Li-er” untuk film mereka. “Gong Xi” Ivy Chen, yang berhasil masuk ke perusahan manajemen dan sedang menjalankan tugasnya, hidupnya dipersulit oleh karakter Lee Yiqin, yang dengan sengaja membuat Gong Xi menggendong Li-er ke atas bukit ke lokasi syuting, membuat Gong Xi benar-benar menderita. Walaupun begitu, Li Yiqin mengamuk dan menolak untuk melanjutkan syuting, dan Ivy Chen terpaksa maju untuk menolong, tapi karena Ivy pernah tinggal tinggal di hotel pemandian air panas bergaya Jepang untuk belajar tata krama, ia dapat menyelesaikan adegan syuting dengan mudah. Hal ini membuat Siwon terpana, dan Li Yiqin menjadi malu.

Source: GTV
English translation by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Shared by LacusClyne @ SJ-WORLD.NET
Please take out with FULL and PROPER credits.
Do not hotlink images.

Indonesian translations: SUJUNESIA.NET

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar