FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 26 Juni 2011

(News) 2NE1 “I Am The Best” Menjadi Sebuah Sensasi!

Popularitas 2NE1 telah mencapai sebuah puncak baru setelah merilis single hit mereka “I Am The Best.” Dengan cepat setelah lagu dirilis, single ini menjadi sebuah sensasi, berada di posisi 1 di situs2 musik seperti Melon, Mnet, Doshirak, Soribada, Bugs, dan banyak lagi. Lagu juga diterima dengan baik oleh komunitas musik dan mendapatkan kkata2 pujian.

“I Am The Best” direkam pada sebuah background elektronik dan hip hop dengan beat Afrika yang menunjukkan berbagai gaya suara. Produser YG Entertainment Teddy, telah memproduksi lagu untuk menunjukkan rasa musikal musik yang unik dari 2NE1.

Comeback 2NE1 direncanakan menjadi unik juga. Girl group2 biasnaya membuat comeback dengan 2-3 lagu2 hit, tapi 2NE1 dan YG Entertainment akan menentang praktek2 yang biasa dengan hanya merilis satu lagu untuk sekarang. YG menyatakan,Kami hanya akan fokus pada lagu comeback dimana kami bisa menekankan dengan mengirimkan sebuah performance yang memuaskan untuk pemirsa/penonton kami.

2NE1 akan perfom panggung comeback pertama mereka di TV dengan “I Am The Best” pada 26 Juni di SBS’s Inkigayo Summer Special.

Source: OSEN News

credit: koreaboo

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar