FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 29 Juni 2011

Orangtua Wooyoung ’2PM’ pernah hampir bercerai karena dirinya ?

Pada hari ini, ibu Wooyoung 2PM mengejutkan semua orang dengan mengatakan “Karena Wooyoung,aku hampir bercerai dengan suamiku”.

Ibu Wooyoung 2PM mengungkapkan cerita masa2 sulit ketika Wooyoung ingin debut pada episode 1 Juli di ‘Dalgona’. Ibu Wooyoung selalu menjadi penengah ketika Wooyoung dan ayahnya bertengkar.Ayahnya adalah seorang PNS, dan Wooyoung, selalu bermimpi menjadi penyanyi dan dancer sejak dia masih muda.

Ibu Wooyoung mengatakan ttng satu insiden, di mana “Ketika Wooyoung diam-diam pergi ke sekolah tari, ayahnya akan menentangnya”

Karena ayah Wooyoung itu masih menentang Wooyoung, pada saat ia memenangkan audisi JYP pertama kali dan menandatangani kontrak perusahaan, ibunya mengatakan, “Aku mengatakan padanya, kalau besok ada dua mayat yang mengambang di Sungai Han itu adalah mayat ku dan Wooyoung” ancamnya

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCUB

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar