FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 29 Juni 2011

Girls’ Day merilis foto konsep untuk first mini album “Everyday”

Setelah menyelesaikan promosi mereka untuk lagu “Twinkle Twinkle,” Girls’ Day akan membuat comeback mereka dengan official mini album pertama mereka. Girls’ Day ‘terdiri dari anggota Sojin, Jihae, Minah, Yura, dan Hyeri.

Pada tanggal 29 Juni, Dream Tea Entertaitment mengungkapkan konsep foto untuk official mini album Girls’ Day. Perwakilan mereka mengungkapkan, “Kami merilis gambar konsep dari “Everyday” sebelum pengumuman mini album. Dalam foto jacket, mereka mengenakan gaun pengantin.

Mereka melanjutkan, termasuk concept dari “Everyday” mereka masing-masing sebagai pengantin. Kami ingin mengabadikan wajah polos mereka dan cukup terlihat dengan pesona dari pengantin.

lagu ini ditulis oleh Nam Gisang yang juga penulis lagu “Twinkle Twinkle”. official mini album mereka , “Everyday” akan dirilis minggu depan pada tanggal 6 Juli!

*So Dont miss it okey ^^*

VIA: KOREABOO
SOURCE: TV REPORT
INDTRANS: FRHNYULISTIONI@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar