FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 26 Juni 2011

Park Shin Hye menunggu panggilan tim KIA Tigers!

Aktris Park Shin Hye baru-baru ini bercerita bahwa ia ingin berdiri di atas gundukan untuk tim bisbol “KIA Tigers”

Dia mengungkapkan, “Saya adalah penggemar KIA. penggemar KIA selalu tweet saya meminta saya untuk melemparkan pitch pertama bagi mereka, namun KIA belum menghubungi saya tentang hal itu. ”

Dia tertawa dan menambahkan, “Saya benar-benar ingin untuk musim pasca, jadi silakan hubungi saya!”

Park Shin Hye melemparkan pitch pertama kembali pada tahun 2006 untuk play-off antara KIA dan Hanhwa dan semua orang terkesan karena dia melemparkan dengan tangan kirinya dan karena hal itu, dia mendapat julukan “Randy Shin Hye ‘.

Dia melanjutkan, “Saya selalu menjadi penggemar Lee Jong Bum, tapi akhir-akhir ini aku juga suka Kim Sun Bin dan An Chi Hong. Ada banyak yang cedera di KIA akhir-akhir ini, itu membuatku khawatir. Saya tidak khawatir lagi berkat Lee Bum Ho, karena dia melakukannya dengan baik belakangan ini. “

Source + Photos: Sports Chosun via Nate
Via: AKP
Indotrans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar