FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 28 Juni 2011

Rainbow’s Hyunyoung sukses turunkan berat badannya

Maknae Rainbow, Hyunyoung telah menarik perhatian netizens karena sukses menurunkan berat badan nya. Fans sudah tahu bahwa dia agak gemuk selama masa pelatihan dan bahwa dia melakukan diet intens sebelum debut. Sejak itu, dia sudah akan melalui efek yo-yo yang secara alami datang dalam diet. Untuk comeback Rainbow “To Me”, bagaimanapun, Hyunyoung mengungkapkan bahwa ia bertekad untuk menurunkan berat badannya,.

Ia menceritakan bahwa ia kehilangan 4 kg untuk “To Me” dan 4 kg saat “Sweet Dream”, yang membuat totalnya menjadi 8 kg sejak mereka promosi “Mach”. Rahasia penurunan berat badan nya diturunkan menjadi dengan jump ropping dan Hoola hoop Dia juga melarang dirinya dari makan empat jam sebelum tidur.

Hyunyoung berkata, “Ini bagus karena saya terlihat cantik di layar. Saya juga seperti merasa lebih ringan. Karena ini adalah hasil yang saya peroleh melalui kerja keras, aku tidak akan membiarkan diriku naik lagi sehingga saya bisa mempertahankannya. “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar