FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 27 Juni 2011

Wawancara antara MBLAQ dengan Pati Pati Magazine edisi Juli!

MBLAQ, yang telah melakukan konser pertama mereka di lima tempat berbeda di Jepang, telah merebut hati penggemar Jepang dengan vokal mereka yang kuat, tari, dan kinerja, yang berada di luar harapan. Wawancara dilakukan hanya pada empat anggota karena Mir sedang cedera.

-Bagaimana tur debut Anda?

Seungho: Dari hari pertama, reaksi para penggemar Osaka sangat luar biasa. Saya terkejut dengan sorak-sorai luar biasa mereka, yang mengingatkan saya pada para penggemar Korea.

GO: Saya mengunjungi Osaka 3 ~ 4 tahun lalu dan itu masih sama, faktanya adalah banyak makanan enak disini (tertawa). Dari semua tempat yang kami kunjungi kali ini, saya berpikir bahwa Osaka adalah yang paling mirip dengan Korea. Ini bukan Osaka yang tenang atau ramai, tapi moderat, dan itulah bagian yang mirip ke Korea. Korea sangat optimis dan aktif, dan fans Osaka sanagt aktif ini benar-benar mengingatkan saya dengan Korea.

-Bagaimana dengan Fukuoka?

Cheondung: Sejak kami berada di Fukuoka pada 5 Mei, ada banyak anak yang berpartisipasi dalam acara “high-5″ dan mereka benar-benar cute. Itu menyentuh hati saya apalagi saat melihat beberapa fans menangis senang hanya dengan melihat kami. Para fans di Fukuoka benar-benar baik, jadi saya sangat bersyukur.

-Ketika berbicara tentang Fukuoka, pasti ada hubungannya dengan ramen.

Cheondung: Saya suka ramen. Kami harus meninggalkan Fukuoka karena harus tampil di Sapporo, jadi kami sedikit kecewa tidak bisa memakannya.

-Fukuoka adalah cabang toko ramen favorit Anda, “Ichiran,”

Cheondung: Ahhh ~ (terisak). Tapi aku sudah makan potongan daging kari, jadi it’s okay.

- (Tertawa) Ok, sekarang tentang Sapporo.

Seungho: Karena kita mengunjungi Sapporo beberapa kali sebelumnya untuk K-Pop festival dan tur ini berlangsung di sana sekitar tiga hari, saya merasa dekat dengan penggemar. Saya bisa bertemu fans yang melakukan perjalanan ke Sapporo hanya untuk melihat kami, dan saya bisa menunjukkan rasa terima. Berbicara tentang hal itu, ada banyak makanan lezat di sana.

-Apa yang mereka makan? Ramen?
Seungho: Karena kami sibuk, makanan utama kami adalah potongan daging kari.

-makanan utama potongan daging kari? (tertawa)
Seungho: Ya (tertawa). Selain itu, kami makan kentang goreng Sapporo. Aku menyukainya.
-Dan sekarang, Tokyo. Apakah Anda gugup?
GO: Ada begitu banyak orang dan panggung benar-benar besar, jadi aku gugup pada awalnya, tapi karena antusias fans, ini memberiku semangat. Ada berbagai jenis fan: tenang dan aktif. Tokyo seperti 5 kota yang berbeda lalu digabungkan.

Seungho: Itu mengecewakan bahwa meskipun ada banyak orang, kita tidak bisa melakukan untuk semua fans yang datang (penonton konser dipilih dengan menggambar nama / nomor).

-Jika ada fans wanita yang amazing, apakah kalian akan ingat wajahnya? (Tertawa)
G.O: Hmmm (tertawa). Aku hanya bisa melihat sampai baris kedua.
Seungho: Apa?! (Tertawa) Kami hanya bisa melakukan yang terbaik pada hari terakhir kami di Nagoya dengan semua fans.

Souce: PATI PATI Magazine
Cr: mini@twitter
Indotrans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar