FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 27 Juni 2011

WONDER GIRLS SEGERA KEMBALI?

Seperti yang sudah diketahui oleh para fans, Wonder Girls tengah sibuk dengan jadwal yang padat belakangan ini, dari fashion show di New York hingga memenangkan penghargaan di China. Namun bagaimanapun, mereka kini tengah bersiap untuk kembali ke panggung!

Para fans Wonder Girls seolah telah mendapatkan ‘bayaran’ atas penantian mereka, dengan dirilisnya foto yang memperlihatkan grup idola mereka itu yang tengah berlatih koreografi. Twitter resmi Wonder Girls memajang foto tersebut dengan tulisan ‘Wonder Girls tengah berlatih keras saat ini! ;)

Meski foto ini tidak mengungkapkan terlalu banyak, itupun sudah cukup untuk dijadikan pembicaraan panas oleh para fans. Selain promosi yang kurang gencar dari ‘2 Different Tears’ tahun lalu, Wonder Girls juga tak banyak merilis musik baru selama beberapa tahun, jadi kemunculan kembali sekecil apapun dari mereka sangat diharapkan oleh para fans.

Sementara itu, anggota imut Sohee merayakan ulang tahunnya yang ke-19 (usia 20 untuk Korea), dan para Wonderfuls menjadikannya rending topic Twitter hari ini. Meski sebelumnya mereka bekerja keras untuk merilis debut album di Amerika, masih belum pasti apakah album ataupun track baru mereka berikutnya akan dipromosikan di Korea ataukah luar negeri. Jadi, tunggu saja!
credit: asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar