FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 11 Juli 2011

After School menghadiri official Fanmeeting kedua mereka


After School mengadakan official fanmeeting kedua mereka dengan penggemar pada tanggal 9 Juli di Teater Sookmyung Women Universitas.

8 member After School dan 1.000 penggemar dari Play Girls club penggemar menghadiri acara khusus, yang MCnya oleh komedian Park Sung Kwang.

After School mengungkapkan wajah kosong mereka untuk pertama kalinya dengan menunjukkan diri-kamera klip yang shot oleh member lain. Energi dalam teater bergemerisik melalui udara, namun sesuatu hal mengambil gilirannya lebih emosional ketika fans mengejutkan para member dengan mengadakan acara khusus ‘candlelight event’.

Terharu, para member memutuskan untuk melakukan tahap solo mereka dengan semangat sebanyak yang mereka bisa membawakannya, yang menghasilkan tepuk tangan berdiri untuk Kahi, Jung Ah, Uee, dan Raina. Delapan anggota dan pascasarjana Bekah bersatu kembali selama performance solo Kahi “Present“, menggambar banyak tersenyum dan air mata.

Tahap solonya Uee juga pertama kalinya performance solo sejak debutnya, dan penggemar berteriak untuk kinerja manis nya “Sok Sok Sok”.

Sebuah bilik suara khusus diciptakan hanya untuk pertemuan penggemar. Fans yang hadir pada acara tersebut harus memilih AS RED dan AS BLUE itu. Hasilnya ditetapkan akan terungkap pada 11 Juli.

Check out foto dari penggemar After School Fanmeeteing di bawah ini!


Via + Photo : allkpop + Afterschooldaze
Source: Sports Chosun via Nate
INDTRANS: FRHNYULISTIONI@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar