FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 12 Juli 2011

Eric merayakan episode pertama dari ‘Spy Myung Wol’ dengan … kucing dan ayam?


Eric mengungkapkan kegembiraan dan antisipasi untuk SYUTING pertama dari drama ‘Spy Myung Wol’ dengan foto kemarin.

the star tweeted, “jadi bersiap-siap untuk menonton pertunjukan dengan Yaku dan Jamong. Saya berharap ayam [aku memesan] datang cepat, “dan melampirkan sebuah foto dirinya dengan dua kucing peliharaan di depan TV.

followers di twitter menjawab,
“Saya menantikan lebih karena comeback Eric,”
“Eric, aku merindukanmu, tapi sekarang saya bisa melihat Anda setiap minggu di acara itu,” dan
“episode pertama Anda dengan ayam. Membelanjakannya dengan baik dengan anak-anak kucing Anda. “


via: allkpop
Source + Photo: Newsen via Nate
INDTRANS: FRHNYULISTIONI@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar