FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 02 Juli 2011

Fans siap antisipasi showcase T-Ara di Jepang

T-ara akan berangkat pada pagi hari tanggal 4 Juli untuk showcase debut Jepang nya yang akan diadakan di Shibuya AX Hall, Jepang. J-Rock, telah meminta langkah-langkah keamanan khusus untuk Core Content Media sebagai antipasi dari massa penggemar untuk kedatangan mereka di bandara, karena informasi pada saat kedatangan mereka telah bocor.

T-ara telah menggadakan acara khusus, dan mengundang sejumlah 1.500 penggemar untuk menghadiri showcase. Hal ini dilaporkan bahwa sekitar 70.000 penggemar ditetapkan untuk menghadiri showcase, sehingga kompetisi rasio 46:1 untuk menerima undangan.

Harapan untuk sukses melonjak tinggi bahkan sebelum debut resmi T-ara di Jepang. T-ara akan perform “Poli Roly”, bersama dengan lagu-lagu hit mereka, “Why Are You Being Like This”, “I Go Crazy Because of You”, “Yayaya”, and “Bo Peep Bo Peep”.


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar