FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 31 Juli 2011

HITZ Boyband | Profil HITZ Boyband | Foto Video HITZ Boyband

HITZ Boyband - Satu lagi boyband gaya korea muncul lagi di blantika musik tanah air. Kali ini mereka menyebut diri mereka HITZ. YAng menarik, salah satu personil boyband HITZ ii dari korea, asli made in korea. Tau iklan pocari sweat yang versi Youth Sweat ? Nah ni cowok korea anggota HITZ yang ada di iklan itu. Penasaran sama HITZ, disini kalian bisa nyimak profil HITZ serta foto dan dan Video lagu HITZ.

HITZ berada di bawah naungan NAgaswara. Single mereka yang berjudul "YES 3x" telah di upload di youtube. YES 3x merupakan single pertama HITZ, liriknya campuran Indonesia-Inggris-Korea, hmm...Gimana gak puyeng tuh lagu campur2 kayak gado2... Personil HITZ terdiri dari 3 orang yaitu Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand. Dari twitter Ferdinand, diungkap bahwa mereka akan tampil di TV setelah klip dan RBT mereka dirilis di bulan Juli ini. HITZ kepanjangan dari High In The Zone, dan LIF merupakan kependekan dari nama mereka, Lee,Irwan,Ferdinand.

Berikut Foto dan Profil HITZ :
Position: Vocalist, Rapper & Dancer
Body Height: 182 cm
Language: Korean – English
History: Professional Model & Public Figure
Twitter: @LeeJH_2107
Facebook: Lee Jeong Hoon Hitz
Position: Vocalist, Rapper & Dancer
Body Height: 184 cm
Language: English – Indonesian
History: Professional Musician & Singer, Architect
Twitter: @FerdinandHitz
Facebook: Ferdinand K. Hitz
Position: Leader, Dancer, Vocalist & Rapper
Body Height: 187 cm
Language: Indonesian – English – Chinese
History: Professional Actor, Public Figure and Model
Twitter: @IrwanHitz
Facebook: Irwan Chandra

Nih Video HITZ dengan single nya YES 3x :


Keren keren kan mereka ?
cre :: http://favourite-lounge.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar