FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 29 Juli 2011

Mengintip Lokasi Syuting Cinderella Sister

1. Danau Pocheon Sanjeonghosu, set terbuka untuk pabrik makguli Daeseong

Daeseongdoga set terletak di sekitar danau Sanjeonghosu di propinsi Gyeonggi-do.

Di samping pemandangan danau yang indah, ada lokasi rumah tradisional yang biasa untuk syuting. Selain Cinderella Sister, sepertinya rumah ini juga digunakan untuk drama Hello Miss (drama Lee da Hae & Lee Ji Hun) .

Daeseongdoga film set dibangun diatas lahan 1000 meter persegi, dengan keseluruhan lokasi film seluas 13 ribu m persegi lebarnya.

Di dalam bangunan itu ada :

  • Laboratorium makguli
  • Ruang Fermentasi dan
  • Ruang Belajar

Interior set-nya dipenuhi dengan furnitur antik dan keramik-keramik yang di disain khusus untuk menyesuaikan dengan kondisi pabrik anggur Daeseongdoga, bangunan dengan sejarah yang sangat lama dan membanggakan.

2. Pulau Rempah di Pocheon/ Herbisland

Bear/Carton/Lokasi Syuting Drama Korea, Ada di Pocheon-si di propinsi Gyeonggi-do. Pulau Rempah adalah dimana Jeong U (Taecyeon) dan Eun jo (Moon Geun Young) menghabiskan hari bersama. Lokasi ini memiliki koleksi tanaman rempah-rempah dan bunga di taman-nya. Juga sebagai museum rempah-rempah.

Juga ada restaurant rempah, cafe rempah, dan toko yang menjual berbagai macam hasil rempah-rempah. Kalau tidak salah pernah ditayangkan Metro TV, Om William Wongso pernah kesini kayanya. Juga ada pusat aromaterapi, dan Venice Village.

3. Desa Daraengi di Gacheon

Desa Daraengi adalah tempat dimana Eun Jo besar dalam kondisi tidak bahagia dengan ibunya, Gang Suk (Lee Mi Sook) di episode pertama.

Tempat ini terkenal sebagai penghasil beras, desa ini punya perkampungan nelayan dengan pemandangan yang indah.

Desa ini disebut sebagai salah satu tempat paling indah di Korea Selatan oleh Cultural Heritage Administration. Setiap tgl. 12 dan 13 Juni, desa ini mengadakan festival Padi Daraengi dimana para pengunjung bisa mengikuti macam2 program mengenai padi (misalnya menanam padi).

4. Taman Pyeongsari di Hadong

Taman Pyeongsari di Propinsi Gyeongsangnam-do adalah lokasi adegan ketika Eun Jo mengungkapkan kisah sedih masa kecil-nya. Setelah mendengar itu, Gi Hoon (Chun Jung Myung) tiba-tiba pergi masuk tentara. Eun Jo datang kesini dan menangis di tepi sungai.

Taman Pyeongsari digunakan sebagai tempat penyimpanan kapal feri lama yang biasa digunakan penduduk desa untuk menyeberang sungai dan mengunjungi pasar di Hadong.

Taman ini memiliki pasir yang sangat bagus di sepanjang tepi sungai-nya, sepanjang hampir 31 km. Yang menghubungkan Pasar Hwagaejangtao, Kuil Ssanggyesa, dan Pertapaan Budha Guksaam. Lokasi ini dikunjungi turis setiap tahun.


Cre : www.dedecaca.co.cc
sourc: apreelskyblue.wordpress.com
cop:YunaKBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar