FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 01 Juli 2011

Hwang Bo bertemu seorang anak dari Filipina yang hidupnya telah ia biayai

Baru-baru ini, penyanyi Hwangbo diberi kesempatan untuk bertemu anak dari Filipina yang selama ini ia biayai hidupnya untuk pertama kalinya.

Pada 30 Juni, ia memposting gambar di Twitter-nya dan menambahkan, “Ini adalah Adrian, anak yang aku sponsori dari Filipina.” Dalam gambar, dapat dilihat Hwangbo duduk di depan akuarium besar di sampingnya tampak bahagia seorang anak.

Hwangbo menyatakan, “Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Itu agak aneh pada awalnya, tapi kami jauh lebih dekat. Aku mengirim $ 40 USD setiap bulan baginya untuk sekolah dan makan. “

Dia menambahkan,” Dia terus berbisik ke telinga saya, ‘Salamat po’ (Terima kasih). “

Sebelumnya pada Juni 27, Hwangbo telah meninggalkan tweet mengatakan, “Saya pergi ke Manila, Filipina dengan keluarga Compassion untuk melihat anak-anak yang disponsori.”

Netizens yang melihat gambar membuat komentar seperti,

  • “Kamu melakukan perbuatan baik”,
  • “Anak itu sangat lucu”, dan
  • “ekspresi wajah Anda secara harfiah ‘tersenyum seperti ibu’.”


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar