FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 02 Juli 2011

J.Y. Park berterima kasih kepada Jo Kwon karena sudah bergabung dengan JYPE selama 10 tahun !

Produser sekaligus penyanyi J.Y. Park baru-baru ini mengirimkan sebuah surat kepada 2AM’s Jo Kwon untuk memperingati 10 tahunnya dibawha naungan JYP Entertainment.

Hari ini, J.Y. Park mentweet, “Wow! Kwon-ah, iini sudah 10 tahun sejak kita pertama bertemu. Terimakasih karena kau selalu menjadi orang yang rendah hati, baik, dan pekerja keras yang meruapakan cerminmu.”

Dan Jo Kwon membalas, “Terimakasih. IAku tidak pernah akan melupakan ketika kau memberiku waktu untuk audisi pertamaku. Aku ingin tau arti semua ini.”

Jo Kwon kemudian mentweet kepada semuanya, “Aku pikir hari ini adalah hari dimana aku bisa kembali ke 10 tahun yang lalu…Ini sudaj 10 tahun sejak aku ikut audisi dan terus berlatih sehingga sampai dimana aku sekarang…Aku tidak bisa melupakan bagaimana gugupnya aku dan rasa cemas saat audisiku pertama kali tanggal 1 Juli. Aku akan melanjutkan kerjaku lebih keras dan lebih keras lagi! Aja aja!”

Dan netizen berkomentar, “Kau pekerja yang setia!”, “Aku berharap hubungan kalian selama 10 tahun tetap bersinar selanjutnya“,“Kalian berdua sangat cool.”

Aku bener-bener kaget kalau Jo Kwon segitu lamanya di JYPE. Kalau kalian? hehehe

Source: Money Today Star News via Nate News
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar