FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 17 Juli 2011

“Latar Belakang” Anggota Grup Idola Mendapat Perhatian

Tidak semua anggota kelompok idola populer menjadi bintang sekaligus. Yang akan menangkap perhatian publik pertama kali adalah, jika anggota itu cantik dan tampan, lalu anggota dengan vokal yang luar biasa, kepribadiannya yang unik, atau suatu ciri khas lainnya yang istimewa yang membawa popularitas mereka secara lambat dan akhirnya mengalami kenaikan popularitas dari waktu ke waktu.

Berikut ini adalah beberapa contoh dari beberapa anggota yang baru-baru ini menarik perhatian publik dengan “latar belakang” mereka dengan berbagai cara.

-Daya tarik dengan kepribadian unik.

Kasus yang terjadi pada anggota yang ’tidak langsung mendapat perhatian publik’ akhir-akhir ini mendapatkan popularitasnya melalui acara hiburan di TV, salah satunya adalah B2ST Yong Junhyung. B2ST Junhyung muncul sebagai bintang tamu di MBC “Radio Star” dan mengungkapkan perilaku lucunya yang tersembunyi. Para anggota B2ST yang muncul di acara itu dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok ‘pusat perhatian’ (Kikwang, Doojoon, Yoseob) dan kelompok ‘bukan pusat perhatian’ (Dongwoon, Hyunseung, Junhyung). Junhyung menunjukkan sisi menghiburnya dari kelompok ‘bukan pusat perhatian’ dan menerima banyak perhatian. Dia mengingat kembali masa-masa SMAnya dan mendapati bahwa dia pernah ‘dipukul’ oleh sekelompok orang besar melalui tarian, dan ceritanya itu mendapatkan pujian yang lebih tinggi dari anggota kelompok ‘pusat perhatian’.

SNSD Hyoyeon mendapatkan sambutan paling meriah dari penonton selama mereka konser “SM Town Live in Paris” dan disebut sebagai anggota SNSD yang paling di cintai dunia. Yang benar adalah Hyoyeon tidak menerima banyak perhatian dibandingkan teman sekelompoknya seperti Yoona dan Taeyeon yang secara aktif tampil di acara-acara TV. Namun, penampilan Hyoyeon yang eksotis dan tariannya yang powerful menjadi daya tarik yang besar untuk para penggemar Eropa. Popularitas Hyoyeon itu diakui karena dia menerima popularitas yang paling meriah saat SNSD melakukan perkenalan individu di “SM Town Live in Paris”.

Nana bergabung dengan After School pada tahun 2009, tapi dia tidak mendapatkan banyak perhatian ketika itu. Popularitasnya mulai naik setelah fotonya di bandara menunjukkan sosoknya yang cantik. Selain itu, orang-orang menganalisis bahwa dia mendapatkan popularitasnya setelah muncul di “Radio Star” dan menunjukkan kepribadiannya yang tak terduga dan canggung tapi lucu. Dalam acara itu, Nana memberitahu hal besar, dan tersenyum cerah kepada Mir MBLAQ saat mengungkapkan bahwa layar (backgroud) di komputernya adalah gambar Mir, dan mengedipkan matanya kepada Nichkhun 2PM yang dia katakan sebagai tipe idealnya.

Lizzy dari kelompoknya yang sama, mengungkapkan kepribadiannya yang santai, bersama dengan aksen Busan yang sederhana pada KBS “Happy Together”. Kejujuran dan sikap antusias yang ditunjukkan ke publik dan dia berturut-turut tampil di SBS “Running Man” dan sitkom MBC “All My Love”. Lizzy awalnya muncul di “All My Love” sebagai cameo, tapi aktingnya yang alami mendapatkan perhatian yang menguntungkan dirinya dan akhirnya dia mendapatkan peran tetap dalam sitkom itu.

-Talenta yang diakui dari waktu ke waktu.

Super Junior Yesung memimpin timnya dengan vokal yang luar biasa sejak awal, tapi butuh waktu baginya untuk muncul di berbagai TV dan mendapatkan perhatian publik. Tahun lalu, bakat vokal Yesung akhirnya diakui setelah dia menyanyikan “It Has To Be You”, OST untuk drama KBS “Cinderella’s Sister”. Tampil di KBS’s “Star Golden Bell”, “Happy Together”, dan MBC’s “Come To Play”, dia mengungkapkan upayanya untuk menunjukkan kemampuan menghiburnya pada acara TV, dan akhirnya menerima perhatian penuh dari masyarakat untuk daya tariknya itu.

Mendapatkan pujian karena memiliki vokal yang stabil, SECRET Song Ji Eun mendapatkan sorotan setelah rekan-rekannya, Han Sunhwa dan Hyosung. Ini adalah posisi dimana ketika single solonya, “Are You Crazy”, mendapatkan popularitas, dia menyatakan “Itu menakjubkan bagaimana lagu itu, pada saat di produksi, kami mempertimbangkan kerugian yang akan aku dapat, tapi ternyata, aku malah mendapatkan popularitas yang begitu banyak”. Menampilkan sikap yang bersemangat dan serius terhadap musik, dia telah menjadi anggota yang populer, mengikuti Sunhwa, yang telah membuat dirinya tampil di berbagai acara TV, dan Hyosung, yang mendapatkan banyak popularitas dari penduduk laki-laki karena tubuh glamornya.

Sr: sportsseoul via Naver
Cr: Allkpop
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar