FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 27 Juli 2011

miss A's Suzy ingin berperan sebagai Hyemi lagi ?

Miss A Suzy menyatakan bahwa ia ingin mengambil peran ‘Go Hyemi’ dari ‘Dream High’ lagi.
Suzy memulai debutnya sebagai seorang aktris melalui ‘Dream High “. Bulan pertama sebagai aktris ia diteror oleh kritik, karena kemampuan aktingnya menarik banyak komentar negatif. Secara bertahap, bagaimanapun, ia dapat tumbuh dan menunjukkan kepada semua orang bahwa ia memiliki kemampuan karakter dan emosi yang baik.
Setelah ‘Dream High”, Suzy mengatakan bahwa dia tidak ingin berakting untuk sementara, tapi setelah menerima banyak tawaran baru-baru ini, dia kembali semangatnya untuk berakting lagi.
Suzy menyatakan, “Orang-orang di sekitar saya mendorong saya, tapi ada juga banyak kesulitan. … Sekarang ketika saya melihat film atau drama, aku tidak hanya menonton, saya berpikir, ‘Oh, betapa sulitnya pasti untuk syutung adegan ini’. “
Ketika ditanya, “Apa jenis peran yang Anda ingin coba di masa depan?”, Dia menjawab, “Saya ingin mencoba berakting dalam film laga, aku ingin mencoba terbang di mana-mana, dan aku ingin mencoba peran seperti ‘Go Hyemi’ lagi “. Dia menyatakan bahwa alasan ia ingin mengambil peran seperti ‘Go Hyemi’ lagi adalah karena, “Saya sangat menyesal. Aku merasa seperti jika saya mengambil peran sekarang, saya akan melakukan pekerjaan yang lebih baik “.
Sementara itu, anggota miss A juga membuat debut aktingnya. Min akan bertindak sebagai putri Jeon Do Hyun di film mendatang, ‘Countdown’. Min menyatakan, “Berakting merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan jika saya mendapatkan kesempatan, aku ingin terus berakting”. Jiah dan Fei juga mengisyaratkan bahwa mereka ingin mulai berakting kegiatan di Cina.


Sc : Allkpop.
cre: myblog-nds.blogspot.com
cop: YunaKBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar