FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 04 Juli 2011

(News) Goo Hara Dan JunHyung Membuat Siswa2 Sekolah Dasar Tidak Mau Belajar Dan Menangis!


Setelah berita tentang hubungan antara B2ST Junhyung dan Kara Hara, Cube Entertainment menerima panggilan yang tidak biasa dari sebuah sekolah dasar .

Kabarnya, label menerima telepon dari seorang perwakilan dari sebuah sekolah dasar, yang mengeluh bahwa berita tersebut dapat menghancurkan kemampuan siswa mereka untuk berkonsentrasi di kelas.

Perwakilan menyatakan,

“Kami tidak berniat untuk mengeluarkan berita itu , tapi berita tentang hubungan mereka sudah terlanjur dilaporkan, Kami cukup terkejut menerima keluhan dari sekolah dasar. Menurut mereka, ada banyak siswa yang menangis setelah mendengar tentang berita itu. Mereka bertanya ke kami, mengapa kami harus melaporkan berita tersebut dan mengganggu anak2 belajar untuk mempesiapkan tes mereka. “

Mereka melanjutkan,

“kami tahu bahwa ada banyak penggemar terkejut setelah laporan itu dibuat dan kami percaya kami akan banyak menerima telepon karena baik Junhyung dan Hara memiliki penggemar yang masih muda. Para fans pasti sangat terkejut dengan munculnya pasangan idola baru.”

Source + Photos: Daily Sports via Nate
credit : allkpop
Indo trans : Kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar