FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 04 Juli 2011

(News) Kim Joon T-MAX Akan Wamil Pertengahan Tahun Ini!


Telah resmi diumumkan bahwa Kim Joon T-max akan mendaftar ke tentara (wamil) pada petengahan tahun 2011 ini.

Pada tanggal 4 Juli, diumumkan melalui website resmi mereka, “Kim Joon menerima panggilan dari negara, dan akan mendaftar di militer akhir tahun ini.”

“T-Max menandatangani kontrak dengan sebuah agenci Jepang tahun ini dan telah mempromosikan secara aktif sejak akhir Juni. Namun, ada panggilan tiba2 dari negara , Kim Joon sebenarnya sudah mempersiapkan pendaftarannya,” kata anggota agenci.

“Dalam rangka menjaga janji mereka untuk para fans, T-Max membuat perjanjian dengan kontak mereka di Jepang untuk membuat jadwal perform mereka di Jepang. Namun, jika panitia tidak lagi ingin kami mempromosikan sampai akhir tahun, kami tidak memiliki pilihan kecuali membatalkan jadwal masa depan mereka. “

Mereka melanjutkan,

, “kami tidak dapat menyampaikan kabar ini sebelumnya , karena kami sibuk mengorganisir kesepakatan bersama untuk menjaga janji kami. Kim Joon, bergabung dengan tentara sebagai orang yang sudah dewasa, dan anggota lain – Shin Min Chul, Joo Han Chang Yang dan Park han Taman Bi – mulai mempersiapkan untuk perjalanan baru untuk mencapai hidup impian mereka masing2 … Kami meminta dukungan kalian untuk setiap anggota ” .

Source: Newsen via Nate

credit : allkpop

Indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar