FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 12 Juli 2011

Sebuah Kafe di Jepang Menyediakan Kue Berbentuk iPhone


Kabar gembira bagi pecinta iPhone dan kuliner unik. Di Jepang, sebuah kafe menyediakan kue berbentuk gadget terkenal keluaran Apple tersebut.

Kafe itu bernama Green Gables, milik Kumiko Kudo, seorang pria berusia 44 tahun. Kue berbentuk gadget Apple itu dibuat sejak seorang pelanggan Kudo memesan kue ulang tahun berbentuk iPod Touch.

Si pelanggan menyangka kue itu berbentuk iPhone dan karena sudah terlalu senang kemudian menyebarkannya melalui twitter.

Kudo bahkan pernah diundang oleh Presiden Softbank, Masayoshi Son, dan menghadiahinya sebuah kue iPhone. Teleco Softbank adalah distributor iPhone di Jepang dan Son adalah salah seorang pengusaha penting di Negeri Matahari Terbit itu.

Son juga telah berkomentar di twitternya betapa dia sangat menginginkan kue iPhone buatan Kudo, dan berkata “Saya sangat senang. Saya tidak mungkin memakan kue ini.”

Kudo hanya menyediakan 20 potong kue iPhone setiap hari, dengan harga ¥2,730 (Rp 283.000,00) per potong.

Kudo juga pernah berusaha membuat kue iPad, akan tetapi “kue itu terlalu besar, berat dan sulit untuk membuatnya.”

Di kue iPhone ini juga tidak tersedia port USB.

VIA: VIVANEWS

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar