FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 31 Juli 2011

Song Joong Ki di dramanya yang baru ^__^


pertama kali melihat karakter dari Song Joong Ki menjadi Se Jong sungguh menarik! dengan karakater yang berbeda dari Joseon- yang merupakan pretty boy (“Sungkyunkwan Scandal”) menjadi Joseon- yang royalty.

Joong Ki berperan sebangai versi muda Raja dari “Tree With Deep Roots,” drama ini di tulis oleh penulis yang sama dengan drama “Queen Seon Deok” selain Joong Ki ada Jang Hyuk, Han Seok Kyu, dan Shin Se Kyung yang ikut berperan dalam drama ini.

Joong ki mengupdate me2daynya lalu memposting beberapa foto yang diambil saat ia syuting drama ini. Dan kita bisa liat sisi cute dari seorang raja Se Jong (bahkan saat menjadi raja yang legendarispun tampak terlihat cute). Se jong ini seorang yang genius ia hidup bersama ayahnya yang mendidiknya dengan keras dan ia menyukai buku-buku (makanya jadi genuis), ia memiliki kesabaran yang tinggi yang berbeda dengan ayahnya.

“Tree With Deep Roots” akan tayang perdana pada bulan September di SBS.

Via TV Report

Dramabeans article by: javabeans

Ina Trans & Posted by selfania (www.yeppopo.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar