FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 12 Juli 2011

Taecyeon ’2PM’ menangis karena makan lemon ?


Taecyeon 2PM makan lemon dengan cepat untuk tantangan hingga ia mengeluarkan air mata.Pada episode ’2PM SHOW ‘yang akan udara pada SBSPlus pada tanggal 16 Juli, 2PM ditantang untuk misi unik, dan akan mencoba untuk makan lemon dengan cepat.

Dalam rekaman terakhir, sebelum anggota mencoba menantang itu, mereka menanggapi dengan mengatakan “Ini terlihat asam bahkan hanya melihat hal itu,” menunjukkan sisi yang sangat mengerikan bagi mereka. Namun, Junsu dan Nichkhun mengisyaratkan kepercayaan mereka, mengatakan “Kita makan makanan asam dengan baik.”

Pada hari ini, untuk misinya adalah makan lemon-, karena itu termasuk mencoba untuk memecahkan rekor pengelupasan lemon tercepat, anggota memmulai dengan belajar tentang bagaimana hal2 yang harus dilakukan pertama.

Selain itu, Taecyeon, yang terutama tidak dapat makan makanan asam dengan baik, bahkan menangis karena lemon yang benar2 asam. Itu bahkan lucu karena Taecyeon melakukan lelucon tubuh dan menyebabkan tawa dimana2.

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar