FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 03 Juli 2011

[Twitter] Hyunseung : Tak ada yang harus kau lakukan

Gak tau deh, lagi galau nih anak. Sewaktu akan kembali Korea, Hyunseung mengupdate Twit-nya dengan mengupload sebuah foto-nya.

해야할것도 할수있는것도 하고싶은것도없을때 가만히누워 머엉. 한국 지금 갑니다

Ketika tak ada yang kau lakukan, tak ada yang dapat kau lakukan, dan tak ada yang harus kau lakukan. Hanya berbaring dan space out. Pergi Ke Korea sekarang.

Gak lama, seseorang menghiburnya, dan Hyunseung kembali mengupload sebuah foto bersama seseorang yang menghiburnya…

그때 마침 윤두가와서 끼를부립니다

Dan kemudian YoonDoo datang dan mulai menunjukkan bakatnya

Waduh?? Muka Hyunseung langsung sumringah gitu?? Haha~ Kira-kira bakat apa yang ditunjukkan sama Doojoon ya??

source : hyunseung twit
cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar