FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 12 Juli 2011

Wajah Kwon Sang Woo terluka karena habis dipukuli ?


Sebuah gambar aktor Kwon Sang Woo yang habis dipukuli terungkap. Tetapi penggemar tidak perlu takut, ini hanyalah gambar Kwon Sang Woo untuk film “Pain”

Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won adalah bintang film “Pain” (Tong Jeung) yang merupakan film kesepuluh sutradara Kwak Kyung Taek

Kwon Sang Woo memainkan “Nam Soon” orang yang hidupnya kurang berarti karena dia tidak bisa merasakan sakit apapun. Aktris perempuannya,Jung Ryeo Won yang memainkan “Dong Hyun” yang merupakan lawandari Nam Soon karena dia memiliki penyakit yang membuatnya sangat rentan terhadap rasa sakit.

“Pain” akan dirilis di bioskop pada bulan Agustus.

Kwon Sang Woo adalah seorang aktor terkenal di Korea yang memiliki peran di berbagai drama dan film. Film populer Nya “My Tutor Friend,” dan “Sad Love Story ” tapi karakter dalam “Stairway to Heaven” drama SBS benar-benar mendongkrak popularitasnya.

Jung Ryeo-Won adalahanggota Chakra tetapi setelah kelompok ini dibubarkan dia pindah ke akting dan model. Dia terkenal untuk perannya dalam “My Lovely Sam Soon”

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar