FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 08 Juli 2011

“WonSoKa” julukan untuk persahabatan diantara Wonder Girls, SNSD, Kara

Persahabatan diantara para girlgroup tidak seperti yang lain. Namun ini terlihat diantara tiga girlgroup yang terlihat seakan2 memiliki persaingan satu sama lain, namun dibalik itu telah diungkapkan bahwa mereka semua adalah teman dekat dan mendapatkan banyak perhatian dari penggemar.

Meskipun SNSD dan Wonder Girls saingan satu sama lain sejak awal debut mereka, mereka telah menjadi terbiasa satu sama lain melalui pertemuan di berbagai TV Shows, dan keduanya menjadi girlgroup dengan fans yang besar satu sama lain.

Sun Ye dan Yoo Bin Wonder Girls dan Taeyeon dari SNSD telah membentuk persahabatan yang kuat dengan satu sama lain. Yoobin juga telah membacakan sms yang ia terima dari Taeyeon, di sebuah program radio. Hal ini juga diketahui bahwa SNSD Seohyun sang maknae juga merupakan teman dekat dengan maknae Sunmi.

Lalu, Kara juga dikenal karena mereka juga akrab dengan SNSD dan Wonder Girls. Kara Han Seung Yeon, dan Yeeun Wonder Girls adalah teman satu sekolah di University Kyung Hee . Kara Gyuri dan Wonder Girls Yoobin saling kenal sejak masa2 SMA mereka.

Kara Jung Nicole juga membangun hubungan antara Unni dan Dongsaeng dengan SNSD Tiffany, mengingat bahwa mereka berdua tinggal di Amerika sebelum menjadi selebriti di Korea. Nicole juga telah berteman dekat dengan Hyoyeon bahkan sebelum mereka memulai debutnya.

Karena persahabatan kuat ini terjadi diantara masing2 member diantara girlgroup besar, para penggemar juga telah menyuarakan untuk bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain bukan malah saling menghina. Fans memberikan julukan persahabatan ini sebagai “WonSoKa Line” setelah mengambil bagian dari nama masing-masing kelompok dan menempatkan mereka bersama-sama dalam satu kata.

VIA: Karaholic + meLOVE.WG@spectacle
THANKS TO TIPS : Mentari Hady
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS
PLEASE DON’T BASHING HERE!!THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar