FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 10 Juli 2011

ZE:A Menunjukkan Hadiah Terbaru dari Penggemar Mereka “Kami Dokgo Jin !”


Member ZE:A telah sibuk memamerkan hadiah dari para penggemarnya melalui Me2day mereka. Mereka menulis, “Kami telah mengalahkan Dokgo Jin ! Kami model terbaru dari Air Vitamin. Ada 9 versi yang berbeda. ZE:A’STYLE adalah yang terbaik !“.

Dokgo Jin adalah nama karakter yang diperankan oleh Cha Seung Won dari drama hit-nya yang terakhir, “The Greatest Love“. Dalam drama itu, Dokgo Jin merupakan seorang selebritis yang sangat populer dan merupakan spokesperson untuk Air Vitamin. Citranya yang mencolok di tampilkan di botol Air Vitamin yang hampir selalu muncul di setiap episode.

ZE:A’STYLE, adalah fansclub resmi ZE:A, menciptakan label khusus Air Vitamin, meniru botol Dokgo Jin, untuk dibagi dengan grup. Dengan menyajikan foto ini mereka menulis, “Siapa bilang hanya Dokgo Jin yang dapat menjadi model untuk Air Vitamin ? Kalian benar Dokgo Jin untuk kita ! Minum banyak Air VItamin ini yang telah dipenuhi dengan cinta yang terbesar -the greatest love-“.

Grup ini berbagi foto bersama dengan masing-masing anggota dengan bangga memegang botol bergambar dirinya masing-masing dengan senyum cerah di wajah. Mereka berkata, “Terima kasih kepada para penggemar yang berbagi sebuah hal lucu dengan ZE:A Air Vitamin untuk comeback kita“.

Penggemar berkomentar, “Mereka semua terlihat begitu menggiurkan“,”ZE:A’STYLE benar-benar yang terbaik“,”Selamat untuk comeback kalian“, dan “Penampilann kalian luar biasa“.

ZE:A menampilkan “Watch Out” dan “Heart For 2” pada comeback mereka di panggung SBSInkigayo‘ untuk episode perayaan Olimpiade Pyeongchang 2018.

Source: Star News via Nate+Allkpop
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar