FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

20 Fakta Menarik Tentang Jepang

Selama bertahun-tahun, Jepang telah menjadi salah satu negara yang paling menarik di dunia. budaya yang unik, makanan yang beragam dan teknologi telah mempesona dan menginspirasi seluruh dunia.#

However, some of Japan's customs and tastes have been widely misunderstood, and have even baffled some.

Namun, beberapa kebiasaan dan selera di Jepang telah disalahpahami secara luas, dan bahkan membingungkan.

Meskipun demikian, ini 20 fakta menarik yang mungkin akan menjadikan dunia mengubah pandangannya terhadap Jepang karena: super menarik, budaya yang kaya dan kekuatan ekonomi yang kokoh.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 20 fakta menarik tentang Jepang (tanpa urutan tertentu). Harap dicatat, bahwa beberapa fakta ini terkesan negatif, namun ini tidak mencerminkan pendapat rasis yang dinyatakan oleh pendapat pribadi saya atau blog ini


Fakta 20-16


20. Daging kuda adalah hidangan populer di Jepang. Diiris tipis dan dimakan mentah itu disebut basashi


19.Lebih dari 70% dari Wilayah Jepang terdiri dari pegunungan. Negara ini juga memiliki lebih dari 200 gunung berapi.

18. ebuah melon musk (mirip dengan cantaloupe) dijual lebih dari ¥ 31.473 / Rp. 280.000

17.Tingkat melek huruf di Jepang hampir 100%.(Hampir 0 % yang buta huruf)

16. Ada mesin penjual otomatis di Jepang yang menyalurkan bir!

Fakta 15-11

15. orang Jepang memiliki harapan hidup rata-rata yaitu 4 tahun lebih lama dari Amerika. Mungkin Amerika harus makan basashi !

14. Beberapa pria di Jepang mencukur kepala mereka sebagai bentuk permintaan maaf.

13. Jepang memiliki pembunuhan tingkat terendah kedua di dunia, tetapi juga rumah bagi rimba bunuh diri yang sangat menakutkan , aokigahara . Salah satu penghuni hutan yang digambarkan di atas.

12. Jepang telah menghasilkan 15 pemenang Hadiah Nobel (dalam bidang kimia, kedokteran dan fisika), 3 Fields medalists dan satu pemenang Gauss Prize.

11.Pegulat sumo yang lebih muda secara tradisional diperlukan untuk membersihkan dan memandikan pegulat sumo veteran di "kandang" ... termasuk semua bagian yang sulit dijangkau.


Fakta 10-6

10.Tingkat pengangguran Jepang kurang dari 4%.

9. Jepang terdiri dari lebih dari 6.800 pulau.

8." Tetsuo: Iron Man "(tidak ada hubungannya dengan buku komik, atau Robert Downey, Jr film), yang populer, relatif ekstrim," Cyberpunk "film (sebuah" cyberpunk "film adalah film fiksi ilmiah yang melibatkan teknologi - dan penyalahgunaan daripadanya - dan kerusuhan sosial), didasarkan pada karya sutradar Shinya Tsukamoto ditulis dan disutradari di perguruan tinggi.


7. Budaya Paleolitik dari sekitar 30.000 SM adalah penduduk pertama yang diketahui ada di Jepang.

6. Pembuat film-Jepang Produktif Takahi Miike yang telah membuat sampai dengan 50 film dalam satu dekade pada puncak karirnya.

Fakta 5 - 1

5. Animasi Jepang film dan televisi (yaitu: Anime.) Memberikan Sumbangsih sekitar 60% pada hiburan dunia berbasis animasi. BEgitu suksesnya animasi di Jepang,dan ada hampir 130 sekolah suara-acting di negeri ini.

4. 21% dari penduduk Jepang lanjut usia, proporsi tertinggi di dunia.

3. Di masa lalu, sistem pengadilan Jepang telah memiliki tingkat kepercayaan setinggi 99%!

2. penjara Jepang (per 2003) rata-rata beroperasi pada kapasitas 117%.

1. lantai yang agak tinggi membantu menunjukkan kapan harus melepas sandal atau sepatu. Di pintu masuk ke rumah di Jepang, lantai biasanya akan dinaikkan sekitar 6 inci menunjukkan Anda harus melepaskan sepatu dan memakai sandal (15,24 cm.). Jika rumah memiliki ruang tikar tatami, lantainya akan naik 1-2 inci (2,54-5,08 cm.) Menunjukkan Anda harus melepaskan sandal Anda.
source: http://loverlem.blogspot.com/2011/03/20-fakta-menarik-tentang-keunikan-dan.html
cre: Dhicca, Dunia Asia
sh: KBPKfamily
cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar