FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

(News) SNSD Berada Didaftar Teratas Sebagai Kelompok Yang Paling Berpengaruh Untuk Hiburan Korea



Dalam peringkat tahunan , Untuk orang2 yang berpengaruh dalam hiburan Korea dari Sisa Press, SNSD berada dalam daftar teratas disamping nama2 besar seperti Yoo JaeSeok, HoDong Kang, Kim JaeDong, Hujan, Bae YongJoon, Jo YongPil, SooMan Lee, Choi BulAm dan Ahn Seonggi .

Terkenal di Jepang dan di Eropa, SNSD terus mengambil peran utama dalam Korea Wave dan dipilih sebagai artis dengan paling berpengaruh . Melihat kembali ketika mereka pertama kali memulai debutnya dengan “Into The New World ‘di tahun 2007, mereka hanya kelompok asing dengan sejumlah besar anggota. Namun, karena setiap lagu mereka berhasil membawa kemenangan dalam program musik, mereka secara bertahap berkembang menjadi kelompok terkemuka pada saat yang sama, sekarang dipandang sebagai sinonim untuk “Korean girl group”.”

Dalam “SMTown Live World Tour in Paris” yang diadakan baru2 ini , mereka juga memperlihatkan pengaruh mereka yang telah menyebar ke Prancis. Sebagai citra fans Prancis bersorak dalam kegembiraan saat ia bernyanyi dalam bahasa Korea.

SNSD resmi meluncurkan promosi di luar negeri mereka tahun lalu. Dari tahun 25 Agustus tahun lalu ketika mereka memulai debutnya dengan “Gee” mereka ‘ di Jepang, mereka menggebrak awal perjalanan mereka ke tahap internasional. Selama pertunjukan pertama diadakan di Ariake Colosseum di Tokyo, 22.000 fans berkumpul, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah kemajuan Jepang.

Selain itu, penjualan album pertama mereka “Girl Generation in japan” ‘, telah melampaui 500.000 eksemplar sejak rilis pada tanggal 1 Juni. Dalam minggu pertama penjualan album, mereka berada di peringkat pertama dalam chart album Oricon mingguan. Hal ini membuat mereka menjadi Girl grup korea pertama yang membuat sejarah.
Selama konferensi pers mereka, SNSD berkata, “Tampaknya kami mendapatkan banyak popularitas melalui YouTube, juga impian kami untuk pergi ke Jepang dan pasar AS.”
Menurut SNSD, karena mereka berhasil maju ke Jepang dan tampil di Amerika Serikat Mei lalu, mereka juga pergi ke Perancis, . Tidak peduli di Korea, Asia, Eropa atau Amerika Selatan, SNSD terus mendapatkan popularitas berdasarkan fandom mereka.

Credit: sisapress.com
Translated by: imwhywhy@fanwonder.com

via : dkpopnews

in do trans : kimtae@yeppopo
post. kbpkfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar