FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 21 Agustus 2011

Drama terbaru Goo Hye Sun, ‘The Musical’ akan tayang bulan September

‘The Musical’, sebuah drama yang menerima banyak perhatian karena akan diperankan oleh Goo Hye Sun dan Choi Daniel, telah mengkonfirmasi tanggal 2 September untuk siaran!

‘The Musical’ drama Korea pertama dengan setting dari sebuah musical. Goo Hye Sun akan memainkan karakter ‘Go Eun Bi’, seorang mahasiswa kedokteran yang bercita-cita menjadi seorang aktor musikal, dan Choi Daniel akan memerankan karakter ‘Hong Jae Yi, komposer musik terbaik dari Broadway. Sudah dikabarkan bahwa Goo Hye Sun telah berlatih menari dan bernyanyi, sementara Choi Daniel membeli piano untuk dirinya sendiri dan sepenuh hati mempersiapkan diri untuk perannya.

Peran lain akan dimainkan Park Ki Woong sebagai investor berhati dingin, ‘Yoo Jin dan Ock Ju Hyun sebagai ratu musikal,’ Bae Kang Hee ‘. Selain itu, Shin Ae, Eun Se Ki, dan Park Kyung Lim juga akan membintangi drama.

Drama juga telah merekrut aktor musikal sungguhan seperti Bum Suk Seo, Hong Ji Min, dan Choo Jung Hwa Sementara itu, adegan dari musikal seperti ‘Jekyll & Hyde’, ‘Maria Maria’, dan ‘Finding Kim Jong Wook’ akan muncul sebagai latar belakang untuk drama.

Seorang staff dari tim penulisan menyatakan, “Ini adalah drama pertama dengan musikal, dan aktor utama drama akan memamerkan keterampilan menyanyi dan menari yang berwarna-warni. Dengan dua tahun perencanaan dan pra-produksi dikombinasikan dengan cerita yang solid, kami berencana untuk menyajikan dengan humor segar dan emosi “.

‘The Musical’ akan berisi 16 episode dan diatur untuk episode pertama pada 2 September melalui SBS.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: KBPKfamily@bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar