FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

[FACT] Fakta Lucu Hwang Chansung 2PM



tahukan siapa itu Hwang Chansung??? itu tuh, maknae-nya 2PM. makane yang satu ini emang banyak banget tingkah polahnya. dan,,, admin kasi kalian beberapa fakta menarik dari seorang Hwang Chansung, chek it out :D


1. Chansung disebut Italian Magnae soalnya waktu perform bareng WG di KMKF/MAMA 2008, Chansung udah kaya orang Italia.

2. Chansung itu suka banget ama yang namanya makan. Sebelum tidur dia harus makan 2 burger ukuran jumbo. *wow*

3. Semua member 2PM takut banget waktu Chansung masih punya rambut panjang. Soalnya bagi mereka Chansung dengan rambut panjang itu udah kaya wanita tua gila yang tinggal bareng 2PM.

4. Chansung bakal lakuin hal apa aja buat dapetin sebuah makanan.

5. Meski paling muda umurnya, Chansung tuh yang paling banyak mantan pacarnya loh dibanding member 2PM lain.

6. Chansung pernah ditanya ama semua member Super Junior “Kamu umurnya berapa?”, Chansung jawab “Saya ini maknae-nya 2PM loh”. Dan dengan nada tinggi member SuJu kaget dan teriak “APAAAAA??? KAU YANG PALING MUDA????”.

7. Bukan Cuma SuJu yang kaget kalo Chansung itu maknae 2PM, member After School aja pada kaget dan itu bikin Chansung malu banget dan ga berani natap muka anak After School terus Junsu ngehibur Chansung dan bilang “Sudahlah, kau tidak melakukan kesalahan apapun”

8. Chansung milih WG’s Yenny sebagai member 2PM versi cewe.

9. Chansung itu deket banget ama WG’s Yenny. Saking udah jadi sahabat deket, Chansung pernah bilang ke Yenny : “Tunggulah Aku!!”.

10. Chansung manggil WG’s Sohee itu “gadis kecil yang sudah tumbuh sebagai gadis dewasa”.

11. Chansung pernah kolaborasi bareng 2AM di lagu “To Her”. Dan sebelum rekaman, Chansung harus latian dulu di depan anak 2AM.

12. Gara gara muka tua dan badannya yang tinggi, di awal debut Chansung yang dikira leader 2PM sedangkan Jay dikira maknae 2PM.

13. Chansung suka banget ama yang namanya pisang. Member 2PM kalo liat pisang langsung keingetan Chansung makanya dia dipanggil “Chanana”.

14. Pas persiapan bikin MV Again & Again, Chansung itu member yang paling giat banget buat lakuin diet dan hasilnya dia terlihat lebih ramping.

15. Chansung itu salah satu peserta acara variety show Introduce Star Friend

16. Chansung pernah nyuri mango-nya OkCa

17. Chansung itu member yang suka ngeraba-raba WooYoung saking gemesnya ama Woo.

18. Sebelum debut ama 2PM, Chansung itu udah jadi model. Bahkan dia diperkirain bakal jadi salah satu artis yang bakal terkenal ntarnya.

19. Chansung dan WooYoung selalu nemenin OkCat latian peran buat Cinderella Sisters dan Chansung ngotot banget pengen jadi Eun Joo (peran yang di mainin ama Moon Geun Young) tapi OkCat suka nolak soalnya itu hal yang konyol banget kalo Chansung jd Eun Joo

20. Chansung itu meranin GaIn di MV Dirty Eyed Girls – Abracadabra. Awalnya dia malu tapi akhirnya mau juga.

21. Pertama kali kenal ama Jay, Chansung ngerasa canggung. Soalnya Jay keliatan dingin dan ga bersahabat banget

22. Chansung suka dimarahin ama WooYoung kalo udah mulai megang pipi WooYoung. Abis kena marah, Chansung malah pindah jadi megang telinga WooYoung.

23. Chansung suka banget ama telinga WooYoung soalnya telinga WooYoung lucu banget

24. Semua orang suka banget ama acting Chansung di High Kick waktu nyanyiin O.. Happy Day!! Soalnya disitu Chansung gokil banget.

25. Buat Chansung, 2PM, 2AM, ama Beast’s Doojoon itu sahabat terbaik dia.

26. Chansung bilang waktu menang penghargaan pertama di M!Countdown, 2AM ama 2PM nangis bareng di belakang panggung.

27. Chansung milih 2AM sebagai grup dengan kualitas vocal terbaik di Korea.

28. Buat Chansung, semua member 2PM terlihat lebih muda dari umur mereka tapi hal itu ga berlaku buat dia dan OkCat

29. Chansung awalnya takut banget mau ngobrol ama WooYoung soalnya WooYoung ga banyak ngomong.

30. Penyanyi dan actor favorit Chansung itu Jamie Foxx. Dan Chansung suka banget ama film-filmnya Jamie Foxx.

31. Pertama kali ngeliat Jamie Foxx, Chansung emang langsung kagum banget dan bilang “Wow!! Bagaimana bisa ada orang yang begitu berbakat seperti dia”.

32. Chansung emang orang Korea asli tapi pronunciation dia kalo ngomong Korea suka kagak jelas.

33. Chansung ga pernah protes kalo Jay ama Khun suka salah ngomong dalam bahasa Korea. Gara gara jarang protes, Chansung sendiri yang akhirnya kebingungan dan bilang dalam hati “Apa yang mereka katakan??”
34. Chansung itu dianggep Jay sebagai muridnya dan Jay bangga banget ama Chansung.

35. Chansung ga pernah nyangka kalo dia bakalan jadi penyanyi.

36. Setiap kali di interview, member 2PM suka ditanya tentang tipe cewe idealnya dan Chansung itu member yang paling bosen kalo ditanya hal itu. Ampe ampe dia ngomong “Saya bosan jika ditanya hal itu. Sama sajalah tipenya dengan yang kemarin”

37. Chansung pernah kehilangan passport waktu tampil di Hollywood Bowl 2010 di Amerika dan dia harus ditinggal sendiri di Amrik, dan dari situlah Chansung berusaha berkomunikasi pake bahasa Inggris ama orang Amrik

38. Di Jepang, fans Chansung itu yang paling banyak soalnya orang Jepang suka banget ama Gaya Eropanya Chansung.

39. Chansung pernah bikin dapur asrama 2PM hampir kebakaran gara gara dia pengen banget masak buat anak 2PM

40. Chansung yang suka dapet jatah cuci piring kotor di asrama 2PM.


cre: kpopfeverever.blogspot.com
sher: KBPKfamily
cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar