FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 19 Agustus 2011

HERO JAE JOONG - DIDUKUNG FANS INTERNASIONAL

Image
Untuk mendukung debut akting Hero Jae Joong di drama Korea, Protect the Boss, fans memberikan dukungan yang luar biasa. Tak hanya memberikan dukungan semangat, fans mengirimkan 6,56 ton beras yang akan dibagikan untuk orang yang membutuhkan.

Image

Fans Internasional Sumbang 6,56 Ton Beras

Untuk mendukung idolanya, fans Hero Jae Joong ramai-ramai menyumbangkan 6,56 ton beras untuk dib-agi-bagikan kepada orang yang mem-butuhkan. Tanggal 27 Juli lalu, sejumlah besar kantong beras ‘Dreame’ diberikan fans di acara premier serial baru SBS Protect the Boss di Drama Center, Seoul. Dalam acara tersebut, semua beras itu akan disumbangkan kepada badan amal untuk membantu mereka yang membu-tuhkan.Pada hari itu juga, 6,56 ton beras tersebut diserahkan atas nama Hero Jae Joong. Angka yang cukup mengejutkan karena bisa memberi makan sekitar 50 ribu anak. Kabarnya, beras itu merupakan hasil uluran tangan fans dari 28 negara, termasuk Amerika, Thailand, Jepang, Singapura, Vietnam, Perancis, Australia, Malaysia, Indonesia, Hong Kong, Filipina, Qatar, Argentina, Kanada, Rusia, Korea, Kolumbia, Taiwan, Spanyol, Inggris, Italia, Meksiko, Latvia, Ukraina, Turki, Swedia, Peru dan China, yang semua ikut ambil bagian dalam donasi. Pengiriman beras dimulai dari pagi hari dan terus berlanjut hingga semua kantong beras memenuhi lorong gedung Drama Center lantai 13.

Fans China Sumbang Makanan

Selain fans dari berbagai penjuru dunia, fans Jae Joong di China juga menunjukkan dukungan berarti untuknya. Fans China telah mengirimkan makanan senilai 4 juta Won (Rp 40 juta) untuk sekitar 100 kru, pemain dan tim produksi Protect the Boss. Tanggal 30 Juli lalu, anggota fans club China Jae Joong berkumpul di lokasi syuting di Paju, tepat di luar Seoul. Mereka membawa 10 jenis makanan yang berbeda, termasuk salad dan sandwich dengan diberi tulisan “Selalu den-ganmu, Jangan pernah berhenti” untuk memberi semangat. Ketua fans club, Wang Ruo Ran ber-bicara pada setiap staf di lokasi syuting dengan mengatakan, “Mohon dukung Jae Joong.”“Kami juga melihat banyak fans selama syut-ing di Lotte World terakhir kali, tapi kali ini kami kembali melihat begitu banyak fans muncul di Paju. Sangat menakjubkan melihat tingginya popularitas Jae Joong,” terang seorang kru produksi serial.

Image
Optimis dengan Rating Serial
Melihat begitu besar dukungan untuk dirinya dan serial ini, Jae Joong merasa optimis dengan perolehan rating serialnya. “Tim kami memiliki ikatan kuat sehingga kami cukup percaya diri ratingnya akan bagus,” tandasnya. Jae Joong yang berperan sebagai pebisnis muda yang kaya raya, Cha Moo Won memakai bandana lucu saat syuting di sebuah taman hiburan. “Para senior dan saya berusaha menebak ratingnya akan seperti apa. Saya tidak bisa memberi tahu angka jelasnya, tapi saya menebak ratingnya akan lebih tinggi dari yang lain,” ucapnya op-timis. “Akan menyenang-kan jika penilaian dari penonton internasional bisa mempengaruhi rat-ing,” lanjut Jae Joong.Meski skenarionya dipenuhi dengan istilah profesional yang kurang familiar baginya, Jae Joong menghabiskan setiap waktu luangnya dengan menganalisis se-tiap istilah agar bisa lebih memahami skenarionya. Yang paling mengejutkan kru adalah dia tidak membuat NG (No Good) sekalipun, atau mendapat tanda isyarat dari sutradara Son Jung Hyun. “Jae Joong menerima tepuk tangan dari kru setelah menyelesaikan tur konser dunia (bersama JYJ) yang disutra-darainya mulai April sampai Juni lalu. Semangat yang sama dan ketulusannya juga tercermin dalam serial ini,’ puji seorang kru.Saat ditay-angkan 3 Agus-tus lalu, Protect the Boss episode pertama diganjar rating yang tidak mengecewakan, yaitu 12,1%.

Kesal dengan Fans Fanatik
Sekali lagi, Jae Joong mengutarakan pe-mikirannya tentang sasaeng fans atau fans fanatik yang selalu mengikuti kemanapun idolanya pergi. “Jumlah fans fanatik makin bertambah ban-yak. Sopir yang tidak punya kesadaran atau rasa bersalah dan jumlah remaja yang menyedihkan bertambah lagi,” tulisnya pada 30 Juli lalu.“Sopir taxi mendapat banyak uang dari sini, dan remaja yang naik taksi merenggut waktu dan kebebasan dari orang yang mereka idolakan. Mereka menghabiskan waktu dan uang dengan sia-sia. Bukan-kah seperti itu terlalu berlebihan mem-inta idolanya untuk bertahan? Selama 7 tahun terakhir mereka sudah ada ketika saya sedang makan, bekerja, istirahat ... bahkan pulang. Apakah bersembunyi dan mengawasi orang seperti krimi-nal merupakan gaya hidup yang normal? Hentikan, saya sudah menanggung (beban) begitu banyak. Biarkan saya konsentrasi pada peker-jaanku dan tidur. Kalian XXX,” lanjutnya.Sebelumnya, Jae Joong pernah menulis tentang sasaeng fans pada tahun lalu dan meminta agar mereka berhenti dengan menggunakan desk-ripsi yang keras seperti “Mereka adalah penjahat masyarakat”. Sayangnya, hal itu tidak mengurangi jumlah fans fanatiknya. Hanya selang 8 bulan Jae Joong kembali menulis kekesalannya terhadap fans fanatik.Netter pun memahami per-asaan Jae Joong atas apa yang telah ditulisnya. “Saya merasa mereka justru bukan fans betulan,” komen-tar seorang netter. “Mereka bukan fans,” kecam netter lainnya.

Kangen U-Know & Max
Tanggal 25 Juli lalu Hero memperbarui postingan di Twitter miliknya (http://twit-ter.com/mjjeje), yang mengungkapkan ker-induannya terhadap personel JYJ dan TVXQ. “Saya tidak tahu apa-kah boleh mengatakan ini ... saya rindu Yun Ho dan Chang Min... Tidak peduli apa yang orang bilang, mereka anggota kami dan saya tahu mereka lebih baik dari orang lain... Orang mung-kin menganggap tidak ada gunanya mengatakan ini... tapi saya ingin melihat mereka lagi. Sudah lama,” tulisnya.“Jun Su selalu membangunkan kami dan me-nata rambutnya sebelum personel TVXQ lainnya. Dia selalu seperti itu selama delapan tahun. Ketu-lusannya yang membuat kami eksis hingga hari ini. Saya berharap dapat belajar darinya sebagai teman dan rekan kerja,” lanjut Jae Joong. “Yoo Chun selalu di tengah. Dia berdiri di tengah-tengah personel dan mengawasi setiap orang, itulah sebabnya mengapa kami tidak pernah punya waktu untuk merasa jika kami sendirian. Dia salah satu personel yang paling bersemangat dan selalu berbagi semangat den-gan kami sehingga kami merasa nyaman selama masa-masa sulit,” pungkasnya.

Image
JYJ Siapkan Album Baru
Tanggal 27 Juli lalu, Jae Joong menjadi bintang tamu acara SBS Power FM Kim Chang Ryo’s Old School. Ini adalah siaran radio pertamanya pasca gugatan kontrak JYJ kepada SM Entertainment. Jae Joong tampil sebagai bintang tamu kejutan selama lebih dari 10 menit dan berbagi informasi mengenai serial barunya, Protect The Boss. “Rasanya sudah lama. Meski saya punya waktu singkat untuk bicara, saya ingin menyapa semua orang yang mendengarkan siaran radio ini dan mohon dukung Protect the Boss,” ucap Jae Joong. Dia juga diwawancara seputar kegiatan JYJ untuk masa mendatang. “Sekarang kami sedang mempersiapkan album baru, tapi tanggal rilisnya masih belum dikon-firmasi. Namun kami akan membuat yang terbaik dan kembali dengan musik yang hebat,” ungkapnya.Selain itu, Jae Joong harus menjawab pertan-yaan tentang membuat lagu, serta persiapan-nya untuk syuting serial dan perannya sebagai sutradara untuk tur dunia JYJ. Kehadiran Jae Joong mendapat antusiasme besar dari fans yang banyak mengirimkan pesan real-time di radio tersebut. Mereka terkejut dan senang karena Jae Joong akhirnya tampil lagi di radio.


credit: asian Grup
cop: Yuna
shr: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar