FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 19 Agustus 2011

KIM HYUNG JOON - RAYAKAN ULTAH BERSAMA FANS

Image
Tanggal 3 Agustus lalu, Kim Hyung Joon menggelar mini konser bertajuk Two! Five! untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (menurut hitungan Korea). Konser itu digelar di 100th Memorial Concert Hall Yonsei University di Seodaemun gu, Seoul.
Maknae SS501 itu membuka konser dengan menyanyikan My Girl pada pukul 7 malam. 600 fans langsung bersorak gembira ketika Hyung Joon muncul di atas panggung. “Saya melakukan banyak persiapan untuk acara ini, nikmati konser ini,” serunya setelah menyanyikan lagu pertama. Setelah itu Hyung Joon menyanyikan lagu Sleepless Night yang baru saja dirilis di Jepang, dilanjutkan dengan lagu If this Night Passes.“Saya baru saja kembali dari Jepang setelah perilisan single Jepang pertamaku. Saya harus bekerja keras seperti seorang pendatang baru,” ucapnya. Hyung Joon juga mengatakan dirinya akan menggelar acara tanda tangan dan tampil di berbagai acara promosi lainnya.Mini konser ini juga dimeriahkan oleh berbagai acara menarik, seperti undian berhadiah. Hyung Joon juga menghibur fans dengan lelucon dan tingkahnya yang kerap mengundang gelak tawa. Tak ketinggalan, dia juga meluangkan waktu untuk memotong kue ultahnya dan membuka hadiah-hadiah pemberian para fans. Teman baiknya, komedian Han Min Kwan menjadi MC acara tersebut. Adiknya, Ki Bum (eks personel U-KISS) dan G.O dari MBLAQ juga hadir sebagai bintang tamu spesial.Hyung Joon mengakhiri mini konsernya dengan mengundang fans yang berhasil memenangkan undian berhadiah naik ke atas panggung. Dia memberi fans beruntung itu dengan sejumlah hadiah dan kesempatan berfoto bersama.
Kim Kyu Jong Siapkan Debut Solo
Mengikuti jejak beberapa personel SS501 lain, Kim Kyu Jong juga berencana memulai debut sebagai penyanyi solo. Belakangan, dia sibuk merekam beberapa lagu dalam album solonya. “Kim Kyu Jong sedang mengerjakan sebuah album dengan target peluncuran sekitar awal September,” jelas agensi Kyu Jong, B2M Entertainment. Meski sempat ingin merambah dunia akting, Kyu Jong ternyata masih tertarik dengan dunia tarik suara. Mulai awal tahun ini, dia memutuskan untuk menjajal peruntungan sebagai penyanyi solo. Kabarnya, Kyu Jong terpacu meluncurkan album solo setelah melihat kesuksesan para personel SS501 lain. Sebagai personel terakhir SS501 yang meluncurkan album solo, para fans tentu sudah tak sabar menantikan debut Kyu Jong.

credit: asian Grup
cop: Yuna
shr: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar