FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 19 Agustus 2011

IDOLA PARA ARTIS KOREA TAK JARANG MENGIDOKAN SESAMA REKAN ARTIS

Image

Artis juga manusia. Memang seperti itu kenyataannya. Meski mereka berstatus idola para remaja dan publik Korea, mereka juga punya idola dan tidak jarang mengagumi sesama artis. Mulai dari sebatas mengagumi, ada kemungkinan berubah menjadi naksir. Tak jarang jika mendapat kesempatan manggung di waktu sama, mereka akan saling menarik perhatian satu sama lain.

YoonA Paling Sering Ditaksir Artis Muda

Image DI antara personel Girls Generation, nama YoonA mungkin yang paling banyak masuk hitungan untuk disebut sebagai gadis favorit artis cowok remaja. Selama ini track record YoonA cukup bersih dari gosip buruk. Ditambah sifat supel dan riang, serta punya wajah manis membuat YoonA banyak disukai rekan-rekannya sesama artis.
Namun hingga kini Taec Yeon hanya sebatas mengagumi YoonA saja, karena setelah ramai digosipkan pacaran setelah tampil bersama di Family Outing, hubungan mereka berdua justru tambah renggang.
Taec Yeon memang mengakui kecantikan YoonA, tapi untuk masalah hati, personel 2PM ini mengaku mengidolakan aktris muda Moon Geun Young yang menjadi lawan aktingnya di serial Cinderellas Sister. Sebagai fans yang mengidolakan artis pujaannya, Taec Yeon melupakan statusnya sebagai salah satu artis idola dan tetap merasa nervous saat pertama kali bertemu Geun Yoong di lokasi syuting.

Lee Joon Impikan Lee Hyo Ri Sejak SD

ImageImage

BAGI Lee Joon (MBLAQ), diva seksi Lee Hyo Ri adalah seorang dewi sekaligus idola beratnya. Secara mengejutkan, Lee Joon ternyata sudah mengagumi Hyo ri sejak dirinya masih duduk di bangku SD! Hal ini baru terungkap ketika Lee Joon mengakuinya saat tampil sebagai bintang tamu di salah satu episode variety show KBS Star Golden Bell pada Mei lalu.
Saat itu MC Ji Seok Jin menanyakan kepada Lee Joon apakah ada artis yang diidolakannya saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Aktor Ninja Assassin ini kemudian menjawab dengan polosnya, “Saya sudah suka Lee Hyo ri waktu masih duduk di SD kelas 6. Saya bahkan bermimpi bisa berkencan dengannya.”
Jawaban Lee Joon itu kontan membuat penonton dan Ji Seok tertawa, karena tidak percaya Lee Joon yang masih SD bisa berpikiran ingin kencan dengan Ratu Kpop itu.

Lee Jung Shin Suka YoonA

Image SELAIN Taec Yeon, salah satu personel C.N.Blue Lee Jung Shin ternyata juga memendam rasa kepada YoonA. Hal ini diakuinya ketika tampil di acara We Got Married yang ditayangkan 3 Juli lalu. Saat itu Jung Shin diceritakan mengunjungi “rumah” rekannya, Jung Yong Hwa yang dipasangkan dengan Seo Hyun (Girls Generation).
Ketika ditanya siapa artis yang disukainya, Jung Shin menjawab, “Saya dulu pernah menjawab di siaran radio jika saya sebenarnya menyukai YoonA.” “Tapi setiap personel Girls Generation punya kharisma masing-masing,” tambah Jung Shin dengan cepat.

JeA Kagumi Otot Lee Joon

ImageImage

JIKA Lee Joon membuat pengakuan menyukai Lee Hyo Ri, maka Lee Joon tidak tahu kalau sebenarnya ada sesama artis yang mengagumi dirinya. Dia adalah personel Brown Eyed Girls, JeA. Ini diungkapkan langsung oleh JeA ketika tampil di KBS Star Golden Bell yang ditayangkan 3 Juli lalu.
Ketika ditanya apakah ada artis yang disukainya, JeA menjawab Lee Joon (MBLAQ). “Saya suka melihat otot-ototnya,” kata JeA seraya tertawa. Narsha kemudian ikut menimpali, “JeA suka sekali dengan Lee Joon. Jika JeA tertidur pulas setelah menjalani jadwal kerja yang padat, dia pasti langsung terbangun jika kami menyebut MBLAQ ada di depan kami.”

Nich Khun Idolakan Kim Yuna

ImageImage

NICH Khun yang banyak diidolakan para gadis muda Korea ternyata mengidolakan atlet ski Korea Selatan, Kim Yuna. Meski seorang atlet, Yuna kerap disebut sebagai “atlet-artis” seperti Park Ji Sung (bintang Manchester United) karena popularitasnya, termasuk di kalangan para artis. Kemampuannya meliuk-liuk di lapangan es membuat banyak mata terpana padanya, termasuk Nich Khun.
Personel 2PM ini mengakuinya saat tampil di acara Happy Together. Di sana, Nich Khun mengatakan jika dirinya menyukai Kim Yuna. Jawaban ini diulangnya lagi ketika tampil di acara KBS Shin Dong Yup and Shin Bong Seon s Champagne beberapa waktu lalu. Saat itu dia juga sempat mengucapkan salam kepada Yuna. “Jaga kesehatan dan makan teratur, ya. Mari bertemu di masa depan,” kata Nich Khun membuat para gadis yang menjadi fansnya patah hati.

Lee Seung Ki Tidak Suka Skandal Taec Yeon-YoonA

ImageImage

LEE Seung Ki ternyata juga salah satu pria yang tidak senang mendengar skandal pacaran antara Taec Yeon dan YoonA. Pasalnya, YoonA adalah tipe gadis yang disukai Seung Ki. Ketika tampil di salah satu episode Strong Heart, penonton disuguhi tema “cinta segitiga” antara Seung Ki, YoonA, dan Taec Yeon.
Seung Ki juga selalu menyatakan jika YoonA adalah tipe wanita idealnya. Dia juga diminta untuk memilih wanita yang ingin dinikahinya. Setelah merenungkan beberapa saat, Seung Ki membisikkan jawaban ke MC Yoo Jae Suk. Kim Jong Kook yang duduk di samping Seung Ki mendengar jawabannya dan berkata, “Saya dengar dia ingin menikahi Ga In (Brown Eyed Girls).” Namun ketika ditanya lagi siapa yang dipilihnya antara YoonA dan Ga In, Seung Ki tetap memilih YoonA.

Serba Serbi

Di bawah ini kami cantumkan daftar “idola para artis Korea” yang pernah ditayangkan di variety show KBS Ideal Type World Cup awal tahun ini. KBS mengadakan polling yang diikuti para artis Korea untuk menunjukkan siapa artis yang mereka idolakan. Sekali lagi, daftar ini merupakan polling yang digelar oleh KBS dan bisa saja berubah untuk saat ini. Berikut daftarnya:
- Jo Kwon Diidolakan Tiffany (SNSD); Mengidolakan YoonA (SNSD)
- Ga In Diidolakan Alex Chu (Clazziquai); Mengidolakan Sol Kyung Gu (sudah menikah dengan Song Yoon Ah)
- Hee Chul (Super Junior) Mengidolakan Son Ye Jin & Ji Sang Ryeol
- YoonA (SNSD) Diidolakan Jo Kwon, Nich Khun, Andy (Shinhwa), Lee Seung Ki, Yoon Sang Hyun, Taec Yeon; Mengidolakan Yun Jung Hoon (aktor serial Jejoongwon, sudah menikah dengan Ha Ga In)
- Song Seung Hun Mengidolakan Ha Ga In
- Taec Yeon Diidolakan Go Ha Ra (KARA), Sunny (SNSD), Bae Do Na; Mengidolakan Moon Geun Young, YoonA, Ha Ji Won
- Go Ha Ra (KARA) Diidolakan Kim Yong Jun (personel SG Wannabe, tapi saat itu menjalin hubungan dengan Hwang Jung Eum), Chun Myung Hun (NRG)
- G-Dragon Mengidolakan Sulli f(x)
- Hwang Jung Eum Mengidolakan Kim Nam Gil


credit: Asian Grup

share: KBPKfamily

cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar