FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 19 Agustus 2011

JO IN SUNG - TERJEBAK DI PEGUNUNGAN HIMALAYA

Image
ASIANplus edisi 438 - BINTANG KOREA
Tanpa banyak diketahui media, Jo In Sung ternyata baru saja terjebak di pegunungan Himalaya. Semula, dia memang berkunjung ke pegunungan Himalaya untuk syuting iklan. Namun karena cuaca buruk, In Sung malah terjebak di sana selama dua hari. Beruntung, kondisi kesehatannya baik-baik saja.
“Jo In Sung pergi ke pegunungan Himalaya untuk syuting iklan Black Yak. Dia dan para kru terisolasi di pegunungan selama dua hari karena kondisi cuaca semakin buruk. Beruntung, kesehatannya tidak bermasalah dan para kru dalam proses turun gunung dengan berjalan ke lokasi di mana helikopter bisa menjemput mereka, sekitar dua jam perjalanan,” terang agensi In Sung, SidusHQ.Sebenarnya, In Sung direncanakan kembali ke Korea pada 27 Juli lalu. Namun karena insiden ini, dia terpaksa menunda jadwal kegiatan lain.
Gelar Jumpa Fans di Jepang
Meski sempat terjebak di pegunungan Himalaya, Jo In Sung tetap menggelar jumpa fans di Jepang pada 31 Juli lalu. Ini merupakan jumpa fans pertamanya setelah dibebastugaskan dari wamil pada 4 Mei lalu. Sebagai bintang tamu utama, In Sung tampil ceria di hadapan sekitar 600 fans selama dua jam penuh. Di tengah-tengah acara, dia membawakan lagu I’m a Happy Man milik Lee Mon Sae. Selanjutnya, In Sung berbagi pengalaman masuk wamil dan menggelar sesi tanya jawab dalam jumpa fans ini. Tak ketinggalan, dia juga merayakan ulang tahun yang jatuh pada 28 Juli lalu bersama ratusan fans setempat. “Saya akan memulai syuting film terbaruku, Kwon Bup (The Art of Fighting) dalam waktu dekat. Kalian akan menemukan sisi diriku yang lebih ceria dalam film ini. Saya memilih film ini karena saya ingin memerankan karakter lebih ceria dan manis, jadi saya harap kalian menunjukkan lebih banyak dukungan. Terima kasih karena sudah datang meski tengah hujan. Saya harap bisa menggelar even semacam ini lagi bersama kalian. Saya akan terus bekerja keras dan menjadi aktor yang lebih baik di masa mendatang. Jadi, tolong nantikan itu,” terang In Sung. Sementara itu, In Sung akan memulai syuting film Kwon Bup sekitar akhir September nanti.

credit: asian Grup
cop: Yuna
shr: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar