FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 21 Agustus 2011

Kang Ho Dong bertemu dengan kembarannya di ‘Star King’


Pada episode 20 Agustus dari ‘Star King’, para tamu yang tampil di acara itu berada di sebuah misi untuk membuat anggota tertawa di bawah 30 detik. Kim Sung Hoon (6 tahun), muncul di set dan para artis segera meledak dalam tawa.

MC Kang Ho Dong memberi acungan jempol dan mengakui kehebatan Kim Sung Hoon dan penampilannya yang mirip dengan “Kang Ho Dong saat masih kecil” dalam banyak cara, termasuk memiliki rambut yang sama dan bahkan berkeringat seperti MC.

Kim Sung Hoon juga memberikan tanggapan lucu untuk pertanyaan ketika ditanya. MC Kang Ho Dong bertanya pada Kim Sung Hoon, apakah ia tidak suka terlihat seperti dirinya. Kim Sung Hoon menjawab, “Ya!”

Ketika ditanya apakah ia pergi ke sekolah, dan ia menjawab lucu “Tidak! Aku baru enam tahun. “
Dan ketika ditanya apakah wajahnya lebih besar dari teman-temannya ‘, ia menjawab “Tidak Ada banyak anak-anak dengan wajah yang lebih besar”. Jo Hye Ryun berkomentar, “Semua yang dia lakukan membuat kita tidak bisa berhenti tertawa!”

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: KBPKfamily@bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar