FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

[KOREAN STYLE] CINDERELA MAN LOOK

ImageASIANstars edisi 84 - Astyle

Serial Cinderela Man sekali lagi mampu mengukuhkan dominasi Korean Drama sebagai ikon baru di asia. Bukan cuma serialnya yang mampu menyihir jutaan pemirsa, namun penampilan bintang-bintangnya seperti Kwon Sang Woo, Song Chang Ui, Kim Min Hee, Im Yoon Ah dan Han Eun Jung mampu memberi inspirasi baru untuk tampil elegan dan stylish dalam setiap kesempatan. Kini, inspirasi itu bukan hanya impian, dalam berbegai kesempatan Asian Style merangkum penampilan bintang-bintang Cinderela Man ini lewat tema fashion yang stylish.

Fashion Notes

For Her:

ImageImageImageImage

- Padanan busana yang dipilih tidak terlalu banyak motif. Seperti atasan blouse biru muda yang dipadu dengan mini skirt hitam plus sepatu sandal hitam. Untuk memberi nuansa yang sedikit glamour, bisa dipadukan dengan kalung/aksesoris emas.

ImageImageImage

- Bisa juga dipermanis dengan syal etnik untuk memberi kesan chic.
- Sepatu dengan model high heels bisa memberi kesan anggun sekaligus menambah kesan panjang bagi pemilik tubuh pendek.

For Him:

ImageImageImage

- Kesan elegan, formil begitu kuat pada penampilan Kwon Sang Woo dkk. Jaket atau vest yang dipadu dengan T-Shirt atau kemeja hitam lengan panjang bisa memberi kesan macho sekaligus elegan.

ImageImage

- Untuk memberi kesan semi formal, celana jeans warna hitam atau biru bisa dipadu dengan sepatu pantovel hitam atau coklat.


cre: asiangrup.com
sh: KBPKfamily
cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar