FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 17 Agustus 2011

(News) Shindong Ungkap Tips Bisnis Menjalankan Cafe Internet Yang Menguntungkan!


Pada 16 Agustus lalu, Super Junior Shindong menjadi bintang tamu di SBS Strong Heart‘ dan mengungkapkan tips2nya dan bagaimana menjalankan sebuah cafe internet yang menguntungkan.

CEO Idol ini baru2 ini meluncurkan cafe internetnya sendiri yang disebut ‘Dracula‘ dan memulai sesi tipnya degan mengungkapkan, “Saya membangun ketajaman bisnis saya dengan membaca buku, The Laws of 10,000 Hours‘. ada sebuah tip spesial dalam meningkatkan keuntungan2mu.”

Shindong mulai mengungkapkan tip pertamanya, yang membentuk sebuah aliansi dengan toko2 roti dan kue beras di dalam area. “Saat kamu membentuk sebuah aliansi, ini sangat lebih murah untuk membeli makanan dalam jumlah besar dari mereka. Pastikan untuk persediaan roti. Karena ini tebal, ini membuatmu haus tak perduli apa. Saat kamu mengisi semua kursi2mu, berikan mereka secara gratis sebagai sebuah bentuk perayaan. 100% dari mereka akan datang untuk memesan minuman2. ”

Dia melanjtkan, “Jika kalian berfikir mereka sakit (bosan) dari roti, bentuk sebuah aliansi dengan toko kue beras. Berikan t ‘baekseolgi’ (steamed white rice cake) secara gratis dan sekali lagi, mereka akan secra otomatis memsan minuman2.”

Mengenai bagaimana untuk menjual ramen, dia menambahkan, “Pertama buat beberapa ramen dan berjalan mengelilingi ruangan dengan ini. Pastikan menstimulasi selera2 mereka dengan bau. Itu semua yang kamu perlukan, karena mereka lalu akan memesan ramen. ”

Dia menambahkan, “Dan saya sedikir bersalah mengatakan ini tapi saat pekerja2 saya lapar, saya membuat mereka duduk di menja cadangan antara pelanggan untuk makan. Saat mereka melakukannya, barisan yang mereka duduk penuh untuk memesan ramen.”

Kang Ho Dong mengangguk setuju dan mengatakan, “kamu lapar hanya dengan melihat iklan2 ramen di TV jadi hanya baunya dipastikan cukup.”

Source + Photos: Newsen via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

shr :: kbpkfamily

cop :: bella

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar