FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 17 Agustus 2011

Selca Hyomin “stomach-pants”


17 Augustus kemari, Hyomin T-ARA mengupdate twitternya “Sejujurnya “stomach pants” itu benar-benar keren. Model seperti belilah yang seperti ini, karena ini paling cocok untuk musim panas tapi ingat tuk mengencangkan perut mu seperti ini!” bersama dengan sebuah foto yang sukses bikin para Netizen terkesima dengan kaki panjangnya.

Hyomin mengenakan celana model ini dengan tinggi 10 cm. Ia memperlihatkan badannya (mengambil foto) dari depan cermin. Hyomin memiliki body perfect yang membuat orang-orang (terutama kaum hawa) menjadi Jealouse dan iri dengan kakinya hingga di sebut “killer legs”.

komentar dari para netizen setelah melihat foto ini, “Ngga ada satupun orang yang bisa mengikuti Hyomin dalam hal kaki”, “Aku sangat sedih, ia terlihat kurus”, “tergantung yang memakai, karena yang mengenakan Hyomin maka itu terlihat bagus dan pantas”.

Source: Daily Sports via Nate
Photo: Hyomin’s Twitter

via allkpop.com

ina trans & posted by selfania (www.yeppopo.wordpress.com)

shr :: kbpkfamily

cop :: bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar