FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 12 Agustus 2011

[sekilas] Dream High 2 Cast

memang sudah cukup lama tapi yuna angkat lagi deh di ambil dari salah satu komunitas online memulai sebuah jajak pendapat berjudul, “Dream High 2 : Casting that i am definitely hoping for.”

Sohee Wondergirls
Changsun 2PM
Yuri SNSD
Taeyeon SNSD

Sohee Wondergirl, Chansung 2PM, Yuri SNSD, Bae Yong Joon, Im Jung Hee, Ranghyun Rangha, dan OneTwo adalah semua kandidat untuk casting fantasi serta Taeyeon SNSD memegang 1 tempat.

Park Eun Bin as Go Hye Sun

Netizens juga mengungkapkan harapan mereka untuk Park Eun Bin agar kembali tampil di season kedua. Bintang itu membuat kejutan sebagai cameo pada episode terakhir ‘Dream Tinggi’ sebagai adik Go Hye Mi, yang melahirkan spekulasi bahwa produser telah menetapkannya sebagai pemain yang akan melanjutkan season kedua.


Netizens juga menyatakan harapan mereka untuk melihat kembalinya pemeran asli (Kim Soo Hyun, Suzy, Taecyeon, IU, dan Wooyoung) untuk seoson kedua.

Sementara itu, KBS official mengumumkan bahwa musim liburan musim dingin adalah waktu yang paling mungkin untuk ‘Dream tinggi 2′ untuk mengudara.

Sampai sekarang belum ada kepastian tentang siapa yang akan berperan dalam Dream High 2.Masih menduga-duga.

Siapa yang akan Anda pilih untuk ‘Dream High Season 2′ ?
Kalau saya lebih memilih cast DH 1 saja.

cre: ekhapratiwie.wordpress.com

share:KBPKfamily

cop: Yuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar